Beberapa Talent Comika Dikabarkan Keluar, Belum Diketahui Apa Sebabnya - Comedy and Indie

Selasa, 16 Januari 2024

Beberapa Talent Comika Dikabarkan Keluar, Belum Diketahui Apa Sebabnya

 


Loetju.id - Beberapa talent Comika dikabarkan keluar dari manajemen, masih belum diketahui apa sebabnya. Hal ini terungkap dalam acara "NGABDUR - TRENDING BERCHANDYAAA" yang tayang pada hari Minggu tanggal 14 Januari 2024, dalam perbincangan cing Abdel dan Abdur menit ke 37.00 terungkap bahwa Awwe sudah resmi keluar dari manajemen Comika sekitar bulan September 2023.

Sebelumnya diketahui Arif Brata juga sudah lebih dulu keluar dan masih menurut Abdur di video yang sama Musdalifah akan menyusul.

"Ya memang segala tempat ada kelebihan ada kekurangan ada plus minus, tidak ada yang sempurna di dunia ini, dan menurut saya Comika masih bisa. Saya masih Oklah tidak ada masalah, bukan hal yang prinsipil banget" Ujar Abdur Arsyad.

Dalam Wawancanda berjudul "WAWANCANDA BARRY & ERWIN - PODCAST PACINKO" di channel youtube cing Abdel Achrian yang tayang tanggal 16 Januari 2024, Barry Williem mengatakan sebab beberapa talent Comika resign bukan karena komika susah diatur, hanya mungkin ada beberapa hal yang kurang cocok dengan sistem di Comika.

Dalam kesempatan yang berbeda, Pandji Pragiwaksono dalam video di channel youtubenya pernah menyampaikan bahwa Comika sempat mengalami kesulitan di tahun 2023 yang menyebabkan harus melakukan pengurangan staff.

Hal ini karena strategi pertumbuhan dan pengembangan yang kurang tepat setelah berhasil survive dan berhasil tumbuh di masa pendemi. Di sisi lain keputusan Pandji merantau ke New York juga berdampak pada perusahaan.


Sumber gambar: https://comika.media

Bagikan artikel ini

Jangan lupa komen ya Guys..