Tentang Loetju id, Media yang Lucu - Comedy and Indie

Senin, 18 April 2022

Tentang Loetju id, Media yang Lucu

 


Loetju.id - Adalah media online yang membahas seputar dunia Stand Up Comedy, aktifitas dan karya para Comika melihat peluang belum banyak media online tulis yang khusus membahas seputar dunia komedi tunggal ini.

Tadinya kami ingin menjadi media online pertama yang khusus bahas stand up comedy, tapi ternyata sudah ada Comika Media jadi kami memilih jadi nomer dua saja he he halo bang Pandji :)

Loetju berasal dari kata Lucu, Loe dibaca Lu dan Tju dibaca Cu, memang tidak konsisten karena seharusnya Loetjoe, tapi di situlah letak lucunya, menggabungkan ejaan lama dan baru, jadi Loetju dibaca Lucu.

Kami akan hadirkan rubrik Comika yang akan membahas tentang dunia stand up comedy dan Agenda yang akan berisi daftar acara stand up comedy.

Selain informasi seputar dunia komedi tunggal, Loetju.id juga akan menghadirkan informasi seputar Entrepreneurship lewat rubrik Usaha, informasi seputar dunia sport dalam rubrik Raga, dunia hiburan dalam Selebrita dan Sastra.

Ada pula rubrik khusus membahas prestasi anak bangsa dan dinamika dunia remaja dalam Milenia dan menyambut tahun politik dengan konten Politika tapi yang ringan-ringan saja.

Akhir kata semoga kehadiran Loetju.id bisa ikut memberi warna dalam dunia media online tulis seputar dunai stand up comedy dan comika.

Kami membuka peluang untuk kerjasama dalam bentuk publikasi artikel, pers rilis, promosi agenda dan lain sebagainya.


Salam Lucu dari Loetju,

Nandar
Pemimpin Redaksi Loetju.id


Tim Loetju.id




Chief Creative Officer:
 
Nandar



Chief Finance Officer
Allia Ana



Chief Technology Officer:
Noor CHY


Alamat Redaksi:
LOETJU Building
Jl. Banjarsari Gg. Iwenisari No.27
Tembalang Semarang 50275

For Business Inquiry
Whatsapp: 085292613001 (Text Only)

E-mail: Campusnesia@gmail.com

Bagikan artikel ini

Jangan lupa komen ya Guys..