Url Link Streaming dan Digital Download Cerita Sebelku Stand Up Comedy Spesial Show Raditya Dika - Comedy and Indie

Rabu, 03 April 2024

Url Link Streaming dan Digital Download Cerita Sebelku Stand Up Comedy Spesial Show Raditya Dika


Loetju.id - Sukses dengan Cerita Cintaku, Raditya Dika kembali bikin spesial show stand up comedy berjudul Cerita Sebelku. Isinya dia stand up comedy tentang hal-hal yang membuatnya sebel, kemudian ada sesi interaksi dengan penonton yang sudah menulis cerita mereka dan dibacakan di atas panggung.

Tur stand up comedy Raditya Dika bisa dibilang tidak masuk akal dan sebenarnya bisa disebut memecahkan rekor karena dilaksanakan di beberapa kota dengan Jakarta sendiri ada total puluhan show, gak masuk akal.

Dalam banyak kesempatan misalnya saat wawancara dengan Pandji Pragiwaksono ia mengatakan bahwa males untuk tur karena terlihat sangat melelahkan, namun setelah memulai tur dengan judul Cerita Cintaku, Radit ketagihan rasanya manggung dan interaksi dengan penonton maka jadilah tur spesial stand up comedynya yaitu Cerita Cintaku dan Cerita Sebelku.

Preorder Cerita Sebelku: Stand Up Comedy Raditya Dika (2024)

Preorder (beli duluan) video kompilasi penampilan standup comedy Raditya Dika selama tur keliling indonesia tahun 2023/2024. Video bisa di-akses tanggal 6 April 2024 pukul 10:00 WIB saat rilis.

Harga Preorder 99,000

Seratus pembeli pertama pre-order mendapatkan kaos spesial Cerita Sebelku bertandatangan Raditya Dika, dan telah diemail tanggal 1 April 2024 untuk diminta alamat pengiriman, jika tidak diemail berarti tidak masuk dalam 100 pembeli pertama.

Sepanjang akhir 2023 sampai awal 2024 Raditya Dika keliling Indonesia untuk tur Cerita Sebelku, sebuah show yang terdiri dari stand up comedy dan interaksi bersama penonton.

Setelah merilis bagian interaksi bersama penonton secara rutin di Youtube, kali ini Raditya Dika menjual digital download berupa 1 (satu) video kompilasi berisi bagian stand up comedy-nya di beberapa kota dengan durasi 1 jam.

Sobat bisa menonton secara gratis setidaknya 15 video di channel youtube Raditya Dika saat sesi interaksi dengan penonton Cerita Sebelku, bisa klik di sini: Raditya Dika 

Url Link Streaming dan Digital Download Cerita Sebelku Stand Up Comedy Spesial Show Raditya Dika, beli di sini: http://www.ceritasebelku.com 

Demikian tadi sobat Loetju postingan kita kali ini tentang Url Link Streaming dan Digital Download Cerita Sebelku Stand Up Comedy Spesial Show Raditya Dika, semoga bermanfaat sampai jumpa.

Jika ada pertanyaan atau kesulitan dalam proses pembelian bisa email ke tanya@radityadika.com, CS akan membalas email Senin-Jumat 09.00 - 18.00 WIB.

Tanya Jawab

Q: Bagaimana melakukan mendaftar dan preorder?

A: Cukup tekan tombol "Preorder". Bila belum terdaftar, harus isi Data Diri. Masukkan Nama dan Alamat Email serta Password yang akan digunakan untuk Login. Lalu tekan tombol "Pilih metode pembayaran"

Q: Bagaimana cara pembayaran preorder video ini?

A: Anda bisa bayar dengan DANA, LinkAja, OVO, Shopeepay, Virtual Account (Mandiri, BNI, BRI, Permata) atau kartu kredit/debit. Jika sudah transaksi dan dana sudah terpotong, namun transaksi belum terkonfirmasi mohon ditunggu paling lambat 20 menit untuk transaksinya selesai diproses.

Q: Saya sudah preorder, lalu kapan saya bisa tonton?

A: Preorder dimulai dari tanggal 27 Maret 2024 sampai 5 April 2024. Pada tanggal 6 April 2024, silakan login ke situs ini dan akses ke halaman yang akan menyajikan video. Video bisa ditonton secara streaming atau download dalam format 1080p, 720p dan 480p. Video bisa diakses 14 hari setelah pembelian, setelah itu tidak bisa lagi.

Q: Apakah ada batasan berapa kali kita tonton?

A: Tidak ada batasan ditonton atau diunduh selama dilakukan 14 hari setelah video aktif mulai tanggal 6 April 2024. Hasil unduhan bisa tetap ditonton kapan saja.

Q: Setelah membeli, apakah videonya boleh saya upload ulang di YouTube/Instagram/Facebook/Twitter dan lainnya?

A: Tidak. Karena video ini beserta seluruh kontennya dilindungi UU Hak Cipta dan UU ITE. Hak Cipta atas konten ini juga sudah terdaftar di Ditjen HAKI. Segala bentuk unggahan (upload) video ini di media sosial, forum, ataupun platform e-commerce, baik sebagian ataupun keseluruhan video adalah tindakan yang dilarang dan akan ditindak tegas.

Q: Apakah boleh patungan, membeli sekali kemudian aksesnya diberikan ke orang lain?

A: Tidak. Satu akun hanya boleh digunakan satu orang.

Q: Saya masih punya pertanyaan, hubungi ke mana?

A: Anda bisa kirim email ke tanya@radityadika.com, CS akan membalas email Senin-Jumat 09.00 - 18.00 WIB.

Bagikan artikel ini

Jangan lupa komen ya Guys..