Raditya Dika Si Anak Rumahan Sedang Mondar-mandir di Channel Youtube Lain Jalankan Rukun Komika - Comedy and Indie

Sabtu, 19 Agustus 2023

Raditya Dika Si Anak Rumahan Sedang Mondar-mandir di Channel Youtube Lain Jalankan Rukun Komika

 


Loetju.id - Semarang 20/08/2023. Raditya Dika yang dikenal sebagai salah satu founder stand up comedy dan youtuber indonesia generasi awal beberapa bulan ini sering ditemukan ada di channel youtube lain.

Fenomena ini masuk kategori luar biasa karena selama ini ayah dari Alea dan Aksa tersebut dikenal sebagai anak rumahan yang males keluar rumah bahkan untuk tampil di channel orang.

Beberapa acara yang sudah ia singgahi diantaranya Wawancanda channel youtube cing Abdel Achrian, Agak Laen, GJLS Entertainment, Sport77, Kasi Solusi, Nomaden, Onadio, Tema Indonesia, Talkpod, dan yang baru saja di channel youtube Teras Belakang.

Selain obrolan berbobot yang diselingi dengan humor patahan ala Raditya Dika, suami Annisa Aziza ini kini juga mulai bermain gimmick, misalnya saat di Wawancanda ia mengaku sebagai penggemar berat cing Abdel dengan bukti wallpaper HP nya muka cing Abdel, cara yang sama ia ulangi saat tampil sebagai bintang tamu di Agak Laen dan Nomaden. Tak hanya itu bahkan saat di channel Tema Indonesia bersama Jegel dan Rigen ia mengenakan kaos bergambar wajah Rigen.

Kalau biasanya seorang comika muter-muter tampil di channel lain untuk promosi spesial show agar tiketnya dibeli fan channel lain, bang Radit tidak melakukan hal tersebut karena saat talkshow tiket spesial show barunya yang berjudul Cerita Sebelku sudah sold out, jadi ya semacam pemberitahuan saja bukan promosi lagi namanya.

Bagi sobat yang bertanya bang radit sedang kesurupan apa, cing Abdel dalam salah satu acaranya bersama Gilbhas yaitu Hoho Hihi menyebut Radit sedang menjalankan apa yang disebut oleh Pandji Pragiwaksono sebagai 5 Rukun Komika yang salah satunya adalah tampil di channel youtube komika lain atau kolaborasi untuk promo dan menjalin silarutrahim.



Penulis
Nandar

Sumber gambar: Channel Youtube cing Abdel Achrian


Bagikan artikel ini

Jangan lupa komen ya Guys..