Update Ada Apa Antara MLI vs Stand Up Indo? - Comedy and Indie

Sabtu, 19 Agustus 2023

Update Ada Apa Antara MLI vs Stand Up Indo?

 


Loetju.id - Semarang 19/08/2013. Dibalik kesuksesan Standup Fest yang dihelat oleh Standup Indo dari tanggal 4,5 dan 6 Agustus 2023 di Tenis Indoor Senayan ternyata ada sebersit dinamika antara Stand up Indo dengan MLI atau Majelis Lucu Indonesia.

Komika talent MLI seperti Tretan Muslin, Coki Pardede dan Dono Pradana batal tampil di ajang festival stand up terbesar se Indonesia yang terkahir di gelar beberapa tahun lalu.

Adjis Doaibu sang presiden Standup Indo mengungkap perihal ini dengan nada yang lumayan keras lewat akun twitter/X nya ia menyebut bahwa Dono gak jadi tampil karena menemani istrinya lahiran, sedang untuk Coki dan Muslim membatalkan penampilan karena ada jadwal syuting, sedangkan  Adriano Qalbi mengatakan ia tidak pede untuk tampil.

Masih jadi misteri ada apa antara Stand up Indo dengan MLI yang notabene adalah sama-sama berisi komika, jika dibandingkan juga tidak apple to apple karena Stand up Indo adalah komunitas sedang MLI adalah agency.

Ya mari kita doakan semoga hubungan antara standupindo dengan MLI segera membaik bisa bersama-sama membuat acara yang meriah untuk kemajuan stand up comedy di Indonesia.

Update, dalam wawancanda di channel youtube cing Abdel Achrian yang diupload pada tanggal 23 November 2023 Tretan Muslim menjelaskan alasannya tidak bersedia jadi penampil di acara Standup Fest terkait honor yang menurut dia dan Coki Pardede mestinya komika yang tampil dibayar dengan harga layak semestinya tampil di acara stand up lainnya.

Bagi sobat yang mau nonton lengkap video wawancaranya bisa langsung ke channel youtube cing Abdel Achrian atau klik link berikut ini: https://youtu.be/kFpqiAfs-7I?si=vusE-D-ZxwWbeOr0



Penulis
Nandar


===
Baca juga:

Bagikan artikel ini

Jangan lupa komen ya Guys..