Majelis Lucu Indonesia MLI Segera Hadirkan Platform OTT LUCUFLIX - Comedy and Indie

Senin, 01 Agustus 2022

Majelis Lucu Indonesia MLI Segera Hadirkan Platform OTT LUCUFLIX

 


Loetju.id - LUCUFLIX hadir sebagai alternatif dari MLI untuk para penonton yang menginginkan konten-konten tanpa sensor dan berbahaya dari MLI. Dengan munculnya LUCUFLIX, industri stand-up comedy di Indonesia akan semakin besar dan semakin siap untuk era kapitalisasi konten.

Pengumuman LUCUFLIX diluncurkan oleh MLI bersamaan dengan pengumuman judul-judul pertunjukan yang akan mereka gelar di tahun 2022. Lewat akun instagramnya, Majelis Lucu Indonesia menjelaskan “Berbagai konten ultimate seperti spesial show, spesial tour, series, film, documentary, dsb yang berhubungan KOMEDI hadir di LUCUFLIX. Tanpa sensor! Tinggal berlangganan bulanan”

Melalui konten promosi visual yang diunggah oleh MLI bisa diprediksi bahwa LUCUFLIX akan menjadi tempat bagi MLI untuk mengunggah konten-kontennya. Beberapa judul pertunjukan spesial dan acara komedi lainnya muncul di poster promosi tersebut.

Tidak hanya pertunjukan, melalui unggahannya, MLI juga menyiratkan akan ada beberapa konten eksklusif lainnya yang akan diunggah di LUCUFLIX. Syarat menontonnya tentu saja, berlangganan.

MLI menuliskan di akun resmi LUCUFLIX, “Lebih dari sekedar Digital Download dan Youtube. Kami menyuguhkan berbagai konten KOMEDI di dalam sebuah platform.

Dengan konsep langganan bulanan, konten lucu, tanpa sensor, tanpa batas, tanpa KPI.” Jadi kalau mereka mau masak babi kurma lagi, harusnya lebih aman. Sudah siap berlangganan LUCUFLIX? Yok nantikan kehadirannya.

Dalam acara WAWANCANDA di channel youtube Abdel Achrian, Komika Dono Pradana mengkonfirmasi bahwa versi digital tur spesial shownya yang berjudul DON JOURNEY akan tayang sebagai konten eksklusif di platform ott LUCUFLIX besutan MLI.


sumber: https://www.volkpop.co/nasional/pr-2102326029/lucuflix-era-baru-kapitalisasi-konten-oleh-majelis-lucu-indonesia


Bagikan artikel ini

Jangan lupa komen ya Guys..