Rayakan 500 Episode Podcast Hiduplah Indonesia Maya, Pandji Pragiwaksono Rilis Sepatu Sneaker Ini Link Belinya - Comedy and Indie

Jumat, 12 Januari 2024

Rayakan 500 Episode Podcast Hiduplah Indonesia Maya, Pandji Pragiwaksono Rilis Sepatu Sneaker Ini Link Belinya

 



Loetju.id - Semarang 13/01/2024. Dalam rangka merayakan pencapaian 500 episode Podcast Hiduplah Indonesia Maya, Pandji Pragiwaksono merilis Sneaker edisi spesial yang hanya diproduksi 500 pasang hasil kolaborasi dengan Footwear Emba. 

Lewat channel youtubenya, hari ini Pandji bercerita tentang sejarang Podcast Hiduplah Indonesia Maya atau HIM. Dimulai saat pandemi dimana podcast sedang naik daun, ia berfikir juga harus punya podcast hanya saja masih bingung isinya tentang apa, nama HIM sendiri ia ambil dari salah satu tour spesial shownya yang menurutnya sayang jika IP tersebut hanya digunakan sekali untuk spesial show saja.

Hingga suatu hari setelah ia berkunjung ke Podcastmas dan berdiskusi tentang dunia podcast, Pandji memutuskan HIM akan jadi siniar yang fokus membahas hal apapun yang sedang viral di sosial media atau social commentary. Ia mulai menyelenggarakan lomba logo yang dimenangkan oleh Randi dan rutin rekaman seminggu dua kali.

Hasil tak akan menghianati usaha, demikian kata sebuah pepatah bijak. Siniar HIM masuk dalam nomor dua chart di Spotify dan masuklah tawaran untuk jadi podcast ekslusif di Spotify. Di waktu bersamaan datang tawaran dari Noice aplikasi lokal dan dengan berbagai pertimbangan Pandji akhirnya memutuskan untuk memilih Noice.

Setidaknya ada tiga hal yang membuat siniar HIM istimewa di Noice menurut Padji. Pertama, siniar HIM eksklusif di Noice sedangkan podcast yang lain adalah original. Kedua, siniar HIM adalah konsep siniar monolog berbeda dengan podcast lain di Noice yang rata-rata terdiri dari dua orang atau lebih dan ketiga, siniar HIM adalah podcast sendirian yang masih bertahan di Noice dibanding dengan podcast yang lain, saat ini jadi siniar dengan episode terbanyak.

Secara tampilan sepatu sneaker siniar HIM dominan warna hitam dan putih, vibenya mirip sepatu Dunk Panda dari Nike dan Pandji sudah menjajalnya untuk berkeliling di New York dipastikan nyaman untuk dikenakan. Di dalamnya sobat akan mendapatkan kartu ucapan yang isinya.

Quingenti Episodium
Terima kasih sudah menjadi bagian dari perayaan siniar Hiduplah Indonesia Maya ke 500. 

Sepatu sneaker spesial 500 episode HIM hanya diproduksi 500 pasang dibanderol dengan harga Rp 500.000 belum termasuk pajak, biaya app dan ongkir. Bisa dibeli di aplikasi Tiptip mulai tanggal 15 Januari jam 1 wib siang dan akan dikirim sekitar bulan Maret awal.


Bagi sobat yang ingin beli sepatu edisi spesial 500 episode podcast Hiduplah Indonesia Maya berikut Link Belinya: https://tiptip.co 


Selamnat buat bang Pandji untuk pencapaiannya yang luar biasa dan inspiratif lewat siniar Hiduplah Indonesia Maya. 



Penulis
Nandar

Bagikan artikel ini

Jangan lupa komen ya Guys..