Hifdzi Khoir Gelar Tour Stand Up Comedy Bertajuk Komedian Cilik di 3 Negara dan 12 Kota 2023 - Comedy and Indie

Selasa, 28 Februari 2023

Hifdzi Khoir Gelar Tour Stand Up Comedy Bertajuk Komedian Cilik di 3 Negara dan 12 Kota 2023

 



Loetju.id - Hifdzi Khoir salah satu personel grup stand up GJLS tahun 2023 ini akan menggelar tour stand up bertajuk Komedian Cilik di 3 negara yaitu Indonesia, Tokyo dan Singapore serta total ada 12 kota di Indonesia yang akan disambanginya yaitu Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Bali, Banyuwangi, Jambi, Bandung, Jakarta, Semarang, Bajarmasin dan Balikpapan.

Komedian Cilik bakal jadi tour stand up Hifdzi yang kedua setelah sebelumnya sukses menggelar spesial show berjudul Hip!.

Untuk yang belum tahu, judul Komedian Cilik didapatnya dari Rispo dan Rigen saat membahas masa kecil Hifdzi yang sudah komedik banget dengan membentuk grup lawak Laskar kepanjangan dari Lawakan Al Kautsar yang kala itu berharap bisa ikut acara API Junior (akademi lawak Indonesia) di stasiun TPI yang ternyata tak pernah ada.

Siapa sangka julukan sang komedian cilik dari becandaan Rigen dan Rispo dalam salah satu episode podcast GJLS bakal ia jadikan tema dan nama Tour Stand Upnya.

Semoga sukses untuk papa Hifdzi dengan tour stand up Komedian Cilik nya, informasi lebih lanjut pantengin akun twitter @hifdzikhoir dan untuk tiket bakal bisa dibeli di kuncicomedy.com.

Btw, barangkali butuh media partner boleh banget nih bang Hifdzi ajak Loetju.id hihi




Penulis
Nandar



===
Baca juga:




Bagikan artikel ini

Jangan lupa komen ya Guys..