Daftar Film Ter Plot Twist Menurut Hifdzi Khoir sang Komedian Cilik - Comedy and Indie

Sabtu, 28 Januari 2023

Daftar Film Ter Plot Twist Menurut Hifdzi Khoir sang Komedian Cilik

 


Loetju.id - Komedian cilik Hifdzi Khoir membagikan sebuah thread di akun twitternya @hifdzikhoir dengan judul "Film Ter-plot Twist Menurut Pribadi Ini."

Dalam thread tersebut sang ower brand clothing line Bigyenga memberikan empat judul film yang jalan ceritanya penuh dengan plot twist dan kejutan berdasar pengalamannya selama menonton film.

Apa saja, ini dia Daftar Film Ter Plot Twist Menurut Hifdzi Khoir sang Komedian Cilik.


1. Fight Club

Film ini cocok buatmu yang suka film aksi dengan phase nggak terlalu cepet. dialog2nya juga ngasih misteri tersendiri yang bisa dirimu coba pecahkan. Di ending, kamu bakalan dihantui dengan pertanyaan "sebenernya Tyler ada gak sih?" coba tonton terus share teorimu.


2.Shutter Island

Padamu yang berjiwa detektif, film ini tentulah sangat cocok untuk bola mata dan jiwamu. Tentang Perwira Polisi yang ditugaskan buat nyelidikin kasus di Rumah Sakit Jiwa. Dirimu nanti akan bingung siapa sebenernya yang gila. Teddy atau pihak rumah sakitnya.


3. Gone Girl

Film dengan plot twist bertubi2. Dari mulai teka – teki Amy, alasan Amy ngilang, sampe ending film bakal bikin dirimu yang laki2 akan insecure dengan wanita pilihanmu. Buatmu yang cewek sih jadi punya ide ya kalo cowokmu mendua, mentiga atau mentuju.


4. Se7en

Tentang penyelidikan kasus pembunuhan berantai dengan modus 7 dosa manusia. salah satu plot twistnya adalah ketika pembunuhnya ketangkep, dengan cara apa? hmm nanti spoiler. Ada yang suka sama endingnya, ada yang ngerasa kurang klimaks. menurutmu gimana? coba ceritain.


Nah itu tadi sobat Campusnesia, Daftar Film Ter Plot Twist Menurut Hifdzi Khoir sang Komedian Cilik yang kami kutip langsung dari laman akun twitter @hifdzikhoir personil GJLS.

Sebenarya kalau boleh menambahkan ada satu lagi yang harus disebut yaitu film Indonesia yang berjudul Target, film ini disutradarai oleh komika Raditya Dika dan Hifdzi Khoir berperan di dalamnya serta menjadi karakter kunci yang bakal jadi twist di akhir, tonton deh seru filmnya ala-ala Squid Game.



sumber: akun twitter @hifdzikhoir 
foto: akun twitter @hifdzikhoir

Bagikan artikel ini

Jangan lupa komen ya Guys..