Hifdzi Marah Besar Rumah Barunya Dijual Rispo 150 Juta - Comedy and Indie

Jumat, 27 Januari 2023

Hifdzi Marah Besar Rumah Barunya Dijual Rispo 150 Juta

 


Loetju.id - Hifdzi marah besar rumahnya yang baru dijual oleh sang sahabat di GJLS Rispo senilai 150 juta.

Awal mula dari istrinya Hifdzi si Echa yang kaget saat ke teras melihat ada spanduk bertuliskan bahwa rumah mereka dijual, tertera nama dan nomer yang bisa dihubungi yaitu Rispo.

Hifdzi yang sudah tahu karakter Rispo masih berfikir positif ini perbuatan iseng sang sahabat hingga datang dua sosok pemuda dan pemudi yang mengaku sebagai pembeli rumah tersebut.

Kedua pembeli ini datang membawa bukti transfer dan surat-surat pembelian rumah senilai 150 juta, uangnya sudah ditransfer ke nomer rekening Rispo.

Hifdzi yang marah besar menelpon Rispo, sesampainya di sana Rispo menjelaskan bahwa ia memang menjual rumah Hifdzi karena ingin membantu Hifdzi yang bilang butuh uang.

Suasana semakin kacau, nampak jelas kemarahan Hifdzi hingga akhirnya ia kembali diminta mempelajari dengan seksama surat perjanjian dan kertas bukti transfer dan ternyata ada keterangan bahwa drama jual rumah ini hanya prank semata.

Hifdzi malu dan semua tertawa, rangkuman di atas dari acara Lort Rispi di channel youtube Tema Indonesia, Rispo mengerjai Hifdzi yang baru pindah ke rumah baru bekerjasama dengan istrinya Echa.

Saking jengkelnya Hifdzi merobek kaos Rispo sebagai pelampiasan dan pembalasan perbuatan isengnya.


Akting Rispo sangat memukau tanpa ada ekspresi tertawa dan nonsense jadi membuat Hifdzi makin kesel. Acara ini mengingatkan reality show ala-ala stasiun tv beberapa tahun lalu yang sekarang sudah tayang lagi, nostalgia dan menghibur.

Untuk sobat yang mau nonton bisa langsung ke channel youtube Tema Indonesia acara Lort Rispo.

Bagikan artikel ini

Jangan lupa komen ya Guys..