Daftar Lagu Enak Karya Comika Indonesia - Comedy and Indie

Selasa, 01 Maret 2022

Daftar Lagu Enak Karya Comika Indonesia



Loetju.id - Siapa bilang Comika cuma bisa membuat materi stand up dan lucu di panggung, ada juga lho beberapa comika yang dengan talentanya berhasil menghasilkan karya nada dan suara atau kita sebut saja sebagai lagu.

Berbeda dengan youtuber, selebgram dan selebtwit yang aji mumpung bikin lagu karena lagi terkenal, lagu-lagu dalam daftar karya comika indonesia kita kali juga enak di dengar.

Beberapa mempunyai makna yang dalam membawa pesan dan kesan kehidupan sebagian lagi ya gitu deh, setidaknya menghibur lah ya.

Oke tanpa babibu, langsung saja ini dia Daftar Lagu Enak Karya Comika Indonesia.

1. Hifdzi Khoir
Comika yang tergabung dalam grup lawak GJLS ini sudah menghasilkan dua lagu sepanjang karirnya sebagai penyanyi solo, solo ya bukan semarang.

Lagu pertama easy listening banget dengan judul "Ambigu" berkisah tentang kegalauannya akan sikap cewek yang ditaksirnya, apakah sebenarnya cinta dia juga apa tidak.


Lagu kedua berjudul "Petrichor" secara harfiah bermakna aroma tanah kering yang pertama kali kena air hujan, berkisah tentang kehidupannya setelah berkeluarga dan dikarunia seorang anak.


2. Orkes Pensil
Di dalam orkes yang aslinya dari jogja ini ada beberapa comika yang namanya sudah malang melintang di dunia hiburan tanah air, malang ya bukan surabaya.

Sebagai vokalis ada Hifdzi Khoir dan Mukti Entut keduanya berbadan gempal kalau gak mau disebut gendut.

Ada beberapa lagu yang hits besutan orkes ala-ala era 80an ini, rekomendasi kami dengarkan yang berjudul "Tanya Jawab" dan "Kipas Angin Kesedot Sampah" iya kesedot sampah bukan sampah kesedot kipas angin.


3. Dzawin Nur
Comika yang terkenal dengan tagline "markicabs" ini selain hobi naik gunung dan traveling ke antah barantah juga berbakat menulis lagu.

Setidaknya hingga artikel ini ditulis sudah ada beberapa lagu "Kau Harus Tahu - Sebuah Lagu Komedian Patah Hati" yang kabarnya tercipta karena ia patah hati beneran.

Lagu lain berjudul "Terbang" nuansanya lebih riang daripada singgle pertamanya dan yang ketiga yang masih anget berjudul "Siapa" lagu ini merupakan karya Dzawin Nur Ft. Walag. 

Judul yang lain bisa kalian nikmati lewat kanal youtube Dzawin Nur coba aja cari lagu "Di Balik Tawa" yang liriknya dalam banget saat menjelang stand up shownya tiba-tiba ia dapat telpon dari sang ibu bahwa sang ayah telah tiada, sakit men.

Lagu lain dari Dzawin Nur berjudul "Sabrina" "Pak Seo" dan "Pak Jero" dari sekian banyak lagu dan music video dzawin di atas, yang paling konsisten adalah genre musiknya dan videonya yang sederhana nan aesthertic.


Dah ah langsung saja yang mau dengerin dan nonton ke channel youtube masing-masing, itu tadi guys...Daftar Lagu Enak Karya Comika Indonesia.

Kalau ada yang kelewatan tolong tinggalkan komentar, nanti saya tambahkan.


Penulis: 
Nandar

Bagikan artikel ini

Jangan lupa komen ya Guys..