Sukses Gelar Tour Hip! dan Komedian Cilik, Komika Hifdzi Khoir Bikin Mini Show Bertajuk KASIAN - Comedy and Indie

Senin, 08 Januari 2024

Sukses Gelar Tour Hip! dan Komedian Cilik, Komika Hifdzi Khoir Bikin Mini Show Bertajuk KASIAN




Loetju.id - Sukses Gelar Tour Hip! dan Komedian Cilik, Komika Hifdzi Khoir Bikin Mini Show Bertajuk KASIAN. Lewat akun twitter atau X miliknya @hifdzikhoir ia memposting poster dengan nuansa warna pink pada tanggal 4 Januari 2024.

Belum jelas akan seperti apa konsepnya, di mana acaranya dan berapa harga tiketnya. Namun yang bisa dipastikan founder Bigyenga memang salah satu komika yang produktif.

Saat ini kita tahu bahwa sang ayah Nadin Pribadi tersebut rutin membuat konten podcast dan talkshow bersama Rigen dan Rispo dalam grup GJLS.

Sederet single juga sudah dirilis dari Ambigu, Petrikor hingga Gemintang, Komedian Cilik asal Lampung ini juga aktif sebagai vokalis band unik asal Jogja Orkes Pensil Alis bersama Mukti Metronom dengan salah satu lagu hitnya Kipas Angin Kesedot Sampah.

Kita tunggu saja info selanjutnya tentang KASIAN Mini Show baru dari komika Hifdzi Khoir, hmmm jadi gak sabar ya diri ini untuk nonton dan tertawa bersama dong pun ah.


Update, Mini Show Hifdzi Khoir sudah merilis poster terbaru, show akan digelar pada 27 Januari 2024 berlokasi di At Go Work Mall Central Park Jakbar. 

Acara ini bisa disaksikan secara Live dan Live Streaming. Openernya ada dua yaitu Abdi dan Wahuy dengan MC sekaligus penghibur ada Kicuy.

Tiket Mini Show KASIAN by Hifdzi Khoir bisa dibeli sini: https://tiptip.co


Penulis
Nandar


Bagikan artikel ini

Jangan lupa komen ya Guys..