Raditya Dika Comeback dengan Series Komedi Kacau Tayang di Netflix Betabur Komika Ternama - Comedy and Indie

Rabu, 10 Januari 2024

Raditya Dika Comeback dengan Series Komedi Kacau Tayang di Netflix Betabur Komika Ternama

 


Loetju.id - Komika Raditya Dika rilis series baru berjudul Komedi Kacau yang bakal tayang di platform Netflix pada tanggal 16 Februari 2024. Setelah sekian lama rumor beredar akhirnya channel youtube Netflix Indonesia merilis trailernya hari ni (11/01/2024).

Bisa dikatakan series Komedi Kacau ini bukti kembalinya ayah Alea dan Aca ke industri setelah terkahir kali merilis series Web Seriesnya Raditya Dika, iya judulnya memang sesederhana itu kayak orangnya, itupun hanya ditayangkan di channel youtubenya.

Selama beberapa tahun ini, selain menjadi juri di acara SUCI X Kompas Tv, suami Anissa Aziza tersebut sibuk wara-wiri tour stand up ke berbagai kota dengan judul Cerita Cintaku dan Cerita Sebelku.

Series Komedi Kacau ini nashkahnya ditulis dan disutradarai oleh Raditya Dika sendiri, dan tentu saja seperti series dan film-filmnya ia juga akan berperan di dalamnya sebagai tokoh utama.


Sinopsis series Komedi Kacau

Setelah dipecat, Panca nekat mempertaruhkan hartanya di sebuah kafe stand-up comedy. Di saat yang bersamaan, Panca punya istri sosialita yang nggak siap jatuh miskin. Sebuah karya yang dibuat dan dibintangi oleh Raditya Dika, serial Komedi Kacau tayang 16 Februari 2024 di Netflix.

Nampaknya cerita ini terinspirasi dari kehidupan nyata Raditya Dika dan teman-teman sekelilingnya, dimana kita tahu Mo Sidik yang juga akan bermain di series ini pernah punya komedi club bernama Tawa yang sempat struggling karena pandemi corona.

Kang Mo banyak membantu Radit dalam tournya Cerita Cintaku sebelum pandemi, dan beberapa kali dalam acara Komedia Tanpa Ketemu di channel youtubenya.


Sinopsis series Komedi Kacau

Raditya Dika

Mo Sidik

Hifdzi Khoir

Oza Rangkuti

Yono Bakrie

Susan Sameh

Joshua Suherman

Dodit Mulyanto

Mas Anca

Ical Kate

Fajar Nugra

Egi Haw

Dion Wiyoko

Rais Marasabessy


Poster series Komedi Kacau


Trailer series Komedi Kacau

Sebagai informasi Netflix adalah salah satu penyedia layanan hiburan terkemuka di dunia dengan lebih dari 247 juta keanggotaan berbayar di lebih dari 190 negara, menyuguhkan serial TV, film, dan game dalam berbagai genre dan bahasa. Anggota dapat memutar, menjeda, dan melanjutkan menonton sesuka mereka, kapan saja, di mana saja, dan dapat mengubah paket mereka kapan pun.

Untuk sobat yang mau nonton langsung saja tonton di Netflix: https://www.netflix.com/title/81516479 






Penulis
Nandar


Bagikan artikel ini

Jangan lupa komen ya Guys..