Jasa Paid Publish Reportase KKN, Tugas Kuliah dan Kegiatan Mahasiswa - Comedy and Indie

Jumat, 15 Desember 2023

Jasa Paid Publish Reportase KKN, Tugas Kuliah dan Kegiatan Mahasiswa

 


Loetju.id - Untuk sobat mahasiswa, sekarang beberapa tugas dari dosen ada syarat harus dipublish ke media online, demikian juga tentang reportase KKN dan kegiatan lain seperti pengabdian masyarakat atau seminar.

Sebagaimana diketahui, untuk bisa dimuat di media online nasional bukan hal yang mudah lolos kurasi, kalaupun yang berbayar biasanya juga tidak murah.

Menjawab tantangan tersebut kami Loetju.id sebagai media online yang menghadirkan konten seputar dunia kreatifitas dan komedi, melalui segmen Milenia dan Gen-Z siap membantu sobat mahasiswa yang membutuhkan Jasa Paid Publish Reportase KKN, Tugas Kuliah dan Kegiatan Mahasiswa.

Profile media online Loetju.id 
- Domain authority 8
- Page authority 14
- Page views 3 bulan terakhir 17,8 Ribu

Data ini diambil pada tanggal 2 Desember tahun 2023.

Untuk alur dan tata cara mengirimkan reportase sebagai berikut:
- Kirim reportase
- File berupa word
- Format berita
- Sertakan foto atau gambar ilustrasi yang relevan maksimal satu di dalam file word
- Pilih media online
- Lakukan Pembayaran
- Dan reportase segera dipublish

Jika masih bingung cara menulis reportase KKN dengan format berita, bisa mempelajari terlebih dahulu contoh dan portofolio di sini: Contoh Reportase KKN.

Bagi sobat yang bertanya berapa tarifnya, saat ini masih dalam periode promo harga Jasa Paid Publish Reportase KKN, Tugas Kuliah dan Kegiatan Mahasiswa di Loetju.id adalah sebesar Rp 20.000 per artikel.

Demikian postingan kita kali ini, bagi sobat yang Jasa Paid Publish Reportase KKN, Tugas Kuliah dan Kegiatan Mahasiswa bisa chat lewat whatsapp di nomor 085292613001 atau klik di sini >>Paid Publish Reportase KKN<<

Bagikan artikel ini

Jangan lupa komen ya Guys..