DPP PSI Unggah Video Kaesang Pangarep Masuk PSI? - Comedy and Indie

Rabu, 20 September 2023

DPP PSI Unggah Video Kaesang Pangarep Masuk PSI?

 


Loetju.id - Semarang 20/09/2023. Akun twitter/X Partai Solidaritas Indonesia @psi_id mengunggah video berdurasi 42 detik berisi suara putra bungsu Presiden Jokowi yaitu Kaesang Pangarep dengan narasi "Namaku mawar bukan nama sebenarnya, saat ini aku sudah memantabkan hati untuk masuk ke politik. Aku memang belum punya pengalaman di politik. Namun aku punya tujuan lebih besar untuk Indonesia lebih baik, semoga jalan yang aku pilih adalah jalan yang benar".

Video ini sontak jadi perbicangan khalayak setelah sebelumnya muncul baliho besar di Depok yang berisi wajah Kaesang dan logo PSI. Jika benar Kaesang masuk PSI maka dinamika politik tanah air makin menarik mengingat sang Bapak yaitu pak Jokowi dan sang kakak yaitu mas Gibran adalah kader PDIP.

Dalam konteks Pemilu 2023 PSI juga lebih condong mendukung bakal capres pak Prabowo Subianto, masuknya Kaesang ke PSI dan sinyal dukungan PSI ke pak Prabowo disebut-sebut sebagai indikasi kemungkinan dukungan pak Jokowi ke pak Prabowo.


Profil singkat Kaesang Pangarep 

Kaesang Pangarep lahir pada 25 Desember tahun 1994 adalah seorang pengusaha makanan Indonesia dan Youtuber. Ia merupakan putra bungsu Presiden ke-7 Republik Indonesia, Joko Widodo, dan Ibu Negara Iriana.

Ia memulai pendidikan dasar di SD Negeri 16 Mangkubumen Kidul, Laweyan, Solo, seperti juga kakaknya. Kemudian ia melanjutkan SMA di Singapura, Anglo-Chinese School International dengan program studi International Baccalaureat. Setelahnya ia berkuliah di Singapore University of Social Sciences.

Bagikan artikel ini

Jangan lupa komen ya Guys..