Band Ska Core Asal Surabaya Indahnya Pohon Cemara Rilis Single Berjudul Roda Gila - Comedy and Indie

Senin, 17 Juli 2023

Band Ska Core Asal Surabaya Indahnya Pohon Cemara Rilis Single Berjudul Roda Gila

 


Loetju.id - Setelah lama hiatus di tahun 2011 band yang berdiri di tahun 1998 ini, akhirnya merilis single bertajuk “ Roda Gila “ yang menandai kebangkitan Indahnya Pohon Cemara (IPC). Selain Roda Gila mereka akan merunut single lainnya di tahun 2023 ini Skartajaya & Now Where Left to Go. Dan trilogy single tadi akan di tutup dengan Ep Mini Album IPC. Terinspirasi oleh perjalanan hidup dan pengalaman pribadi mereka, single ini adalah cerminan dari sebuah kreativitas dan dedikasi. 

Single ini dirilis 14 Juli 2023 dengan streaming digital di seluruh platform music digital dibawah naungan Label Siderise Records.

“Bersiaplah untuk terhanyut dalam nada dan lirik yang menggugah hati, dan Jadilah saksi akan MOVEMENT itu serta jangan lupa berbagi kegembiraan ini dengan orang-orang terdekatmu“ ujar Bennu sang vokalis.


Profil Band Ska Indahnya Pohon Cemara 
Indahnya Pohon Cemara  (IPC) sebuah band ska core yang terbentuk pada tahun 1998, Mereka menggabungkan elemen-elemen musik ska,punk ,metal dengan sentuhan modern, menghasilkan suara yang enerjik dan memikat. Band ini terdiri dari sekelompok musisi yang sangat berbakat dan penuh semangat dalam membawakan musik.

Saat ini band IPC beranggotakan 10 orang, yakni Harmanwansyah (tenor sax), Bennu (vokal), Kholis (gitar), Udin (bass), affan (gitar), Rizky (Trumpet), Stefanno (drum), Hery (Trombone),Willy (Trombone), Fery (Trumpet),

Mereka banyak terinspirasi oleh karya-karya voodoo glow skull, slayer, antrax, slayer, dan musisi lintas genre yang lainnya. Mereka juga mengambil elemen musik reggae, jazz, yang sering di mainkan oleh player sax tenor (Harmanwansyah)  untuk memberikan sentuhan yang segar . Dengan lirik-lirik yang ceria dan pesan yang positif, musik kita mengajak pendengarnya untuk menari dan menikmati kehidupan.

Indahnya Pohon Cemara (IPC) band ska yang energik dan menghibur. Dengan musik mereka yang penuh semangat dan penampilan panggung yang menggoda untuk menari, mereka berhasil menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar musik ska di seluruh dunia.





Bagikan artikel ini

Jangan lupa komen ya Guys..