Pandji Pragiwaksono Rilis Buku Pecahkan Jilid 2 Dari Job Pertama ke Spesial Show Pertama - Comedy and Indie

Senin, 18 Maret 2024

Pandji Pragiwaksono Rilis Buku Pecahkan Jilid 2 Dari Job Pertama ke Spesial Show Pertama

 



Loetju.id - Komika senior Pandji Pragiwaksono akan merilis buku Pecahkan 2 sekitar bulan Mei tahun 2024. Hal ini disampaikan dalam video di channel youtubenya Dot ID weekly vlog yang berisi rangkuman kegiatannya selama sepekan yang berjudul "NYC, kota kelahiran stand up comedy - .ID Weekly Vlog Eps 106".

Seperti diketahui selain sebagai salah satu founder standup, pendiri perusahaan Comika yang ingin para komika hidup dari karya, Pandji sudah merilis buku Pecahkan pertama yang berisi tentang bagaimana seorang komika bisa membuat joke pertama hingga job pertama.

Dalam buku Pecahkan edisi kedua nanti akan menlanjutkan buku pertama yaitu dari job pertama menuju spesial show pertama. Menjawab berbagai pertanyaan tentang cara membuat spesial show dan mendorong para komika untuk membuat dan memiliki sebuat spesial show baik mini show maupun tour.

Selain kedua buku tersebut ada juga buku Pecahkan NYC yang berisi kisahnya sebagai perantauan di New York dalam rangka mengejar mimpi dan karir jadi standup komedian di negara di mana kesenian komedi tunggal lahir yaitu Amerika Serikat tepatnya di kota New York.

Belum ada info berapa harganya, tebalnya dan spesifikasi lainnya tapi Pandji menyampaikan buku Pecahkan 2 bakal dijual lewat website Pecahkan.com, sebagai informasi buku Pecahkan pertama berhasil terjual 1.000 eksemplar hanya dalam satu hari.

Sukses untuk bang Pandji dengan rencana rilisnya buku barunya Pecahkan jilid 2, buat sobat yang sudah bergelut dengan dunia standup dan ingin punya spesial show nampaknya harus beli buku ini.



Penulis
Nandar

Bagikan artikel ini

Jangan lupa komen ya Guys..