Film Agak Laen Tembus 8 Juta Penonton Bene Dion Tunaikan Janji Joget TikTok Selama 7 Hari - Comedy and Indie

Minggu, 03 Maret 2024

Film Agak Laen Tembus 8 Juta Penonton Bene Dion Tunaikan Janji Joget TikTok Selama 7 Hari

 



Loetju.id - Hari ini Senin tanggal 4 Maret 2028 personil Agak Laen Bene Dion penuhi janji bikin joget TikTok pertama dan akan berlangsung rutin selama tujuh hari karena film Agak Laen yang dibintanginya tembus angka 8,2 juta penonton.

Ini merupakan bagian dari nazar para pemain film Agak Laen setelah sebelumnya mereka menunaikan janji jadi manusia Silver untuk Bene Dion, Indra Jegel dan Oki Rengga sedangkan Boris Bokir jadi manusia Emas di Bundaran HI karena berhasil mencapai 7 juta penonton.

Dalam postingan terpisah Ernest Prakasa sang produser dari PH Imajinari juga membuat cuitan di akiun twitternya @ernestprakasa "Kalo sampe 10 juta, lo mau gw ngapain? Yang masuk akal ya".


Tentu saja twit tersebut disambut beragam oleh netijen dari yang serius hingga yang bercanda, misalnya akun Abdur Arsyad yang menulis "Masuk Islam", Indra Frimawan "Standup tebak2kan full 15 menit" dan masih banyak lagi.

Laju perolehan penonton film Agak Laen memang agak lain, dilihat dari trenya yang mampu konsisten bertambah rausan ribu ditengah gempuran film baru dari dalam negeri dan luar negeri yang menyerbu, nampaknya angka 9 juta yang dipegang film KKN Di Desa Penari sebagai film terlaris sepanjang masa di Indonesia sangat mungkin dilalui.

Apalagi minggu depan akan ada libur panjang Hari Raya Nyepi dan cuti bersama setidaknya bakal dapat potensi lonjakan penonton pada hari Sabtu, Minggu, Senin dan Selasa.


Mari kita doakan hasil terbaik untuk Film Agak Laen, kita nantikan nazar apalagi yang akan merika tunaikan jika benar tembus 10 juta penonton. Selamat dan Sukses untuk bang Acho selalu sutradara, pak Ernest dan pak Dipa selaku produses dan seluruh pemain serta kru film fenomenal tahun ini Agak Laen.



Penulis
Nandar

Bagikan artikel ini

Jangan lupa komen ya Guys..