Komika Uus Bikin Kebanting, WWE Pertama Asli Indonesia - Comedy and Indie

Sabtu, 27 Januari 2024

Komika Uus Bikin Kebanting, WWE Pertama Asli Indonesia

 


Loetju.id - Komika Uus Bikin Kebanting, WWE Ala Indonesia yang ditayangkan di channel youtubenya UusKamukita. Episode pertamanya ditayangkan pada tanggal 28 Januari 2024 dengan durasi 28 menit menampilkan Chi-Nice vs Hamybird.

Lewat akun twitter atau X @uusbiasaaja ia menuliskan "Akhirnya berani ngewujudin yang gua cita-citakan waktu kecil. Sebuah surat cinta buat masa kecilku dan mungkin masa kecil temen-temen yg lain juga. Silakan nonton eps perdana Kebanting di Uus Kamukita. 
Kebanting (kesini banyak wrestling)".

Kebanting sendiri merupakan kepanjangan dari Kesini banyak Wrestling identik dengan plesetan gaya Uus dalam menyampaikan materi stand up comedy. Banyak komika yang terlibat dalam acara perdana ini sebagai pembawa acara dan komentator ada Coki Pardede, di bangku penonton terlihat beberapa komika diantarnya Awwe, Oza, Kukuh dan Yono Bakrie.

Pertandingan yang ditampilkan sudah melewati proses latihan dan secara safety penyelenggara acara ini menyediakan medis, ambulance yang standby dan dokter profesional.

Video episode pertama Kebanting hingga tanggal 2 Februari 2024 sudah ditonton sebanyak 296.029 kali ditonton mendapatkan 4.418 Komentar dan 20 ribu like dari penonton.

Sebagai generasi yang besar dengan tontonan WWE waktu masih kecil, jujur acara Kebanting besutan Uus sangat nostalgic dan mengobati rasa kangen. Ditambah dengan balutan komedi, celetukan ala Uus dan Coki serta sentuhan lokal yang kental.

Menjelang akhir episode ada plot twist dengan kehadiran Bantinger tak diundang yaitu Fikiran Kosong, yang jadi elemen kejutan. Tanpa perpanjang kalimat lagi, bagi sobat Loetju yang penasaran langsung saja ke channel youtube UusKamukita untuk menyaksikannya.




Penulis
Achmad Munandar

Bagikan artikel ini

Jangan lupa komen ya Guys..