Defodio, Luncurkan Single Terbaru Bertajuk Truth Slaps - Comedy and Indie

Selasa, 03 Oktober 2023

Defodio, Luncurkan Single Terbaru Bertajuk Truth Slaps

 


Loetju.id - Semarang 03/10/2023. Grup musik yang mengusung modern rock/Southern Rock asal Ibu Kota, Defodio, resmi merilis single paling anyar bertajuk "Truth Slaps" (01/10/2023) berselang empat tahun semenjak video musik "Sanity".

Single ini merupakan ‘batu loncatan’ sekaligus pentahbisan nomor pertama bagi mereka yang menjanjikan debut album penuh berisi sepuluh track. Inspirasi album tersebut datang dari Sepuluh Perintah Allah menurut Alkitab Perjanjian Lama (Kristen) dan akan segera lahir ke dunia dalam beberapa waktu mendatang.

Lirik lagu Truth Slaps ditulis oleh seorang muslim bernama Andi Fadhillah yang akrab disapa Bedul (Vokal) bercerita tentang sebuah keresahan terhadap perilaku menyimpang atau amoral yang dampaknya dapat membahayakan tegaknya sistem sosial.

Perspektif Bedul terhadap hal ini cenderung ke arah pandangan yang lebih sinis dan marah. Hal ini bisa dirasakan lewat lengkingan vokalnya dibalut dengan iringan musik yang tegas dan lugas.

“Banyak orang yang menormalisasi hal-hal negatif dan tidak sedikit juga yang masih lupa untuk saling mengingatkan. Lagu ini datang sebagai bentuk perlawanan terhadap hal-hal negatif sekaligus menjadi pengingat akan hal-hal baik bagi setiap orang.” Ungkap Bedul.

Sebagai perkenalan, Defodio beranggotakan Andi Fadhillah (Vokal), Joseph Agustino (Gitar), Rizki Fadillah (Bass), dan M Nazhir (Drum), keempatnya menggenapi lewat “Truth Slaps” cahaya akan datang menyinari mereka yang jatuh ke dalam gelap lalu bangkit menuju terang.

Setelah dirilis di berbagai layanan streaming, Defodio tengah mempersiapkan pesta rilis juga kejutan lainnya bagi Ianskap musik Indonesia. Sila kunjungi profil Instagram mereka di @defodiokill untuk layanan bimbingan konseling.




Lirik Lagu Defodio - Truth Slaps 


The truth has been lost
Settles in the frost
The light doesn't shine anymore

I couldn't see the faith of me
You'll aint to believe
Delighted me, the sad of me
Part of my energy

Reff

oh thats a relief
I'm not slowing down
No no no no no

verse 2
It all feels slow
Only god that knows
Who the light that will come true



I couldn't see the faith of me
You'll aint to believe
Delighted me, the sad of me
Part of my energy

reff 2


oh thats a relief
I'm not slowing down
No no no no no

We defy the wind
In the storm of the war
No no no no no



Like a galand frigtened by the power of sun

Like a galand frigtened by the power of sun

Like a galand cry

solo

reff 3
oh thats a relief
I'm not slowing down
No no no no no

and he secure his sin and keep it down below
No no no no

Bagikan artikel ini

Jangan lupa komen ya Guys..