Referensi Acara di Channel YouTube Untuk Mengenal Caleg Pemilu 2024 - Comedy and Creativity

Selasa, 12 September 2023

Referensi Acara di Channel YouTube Untuk Mengenal Caleg Pemilu 2024

 


Loetju.id - Semarang 12/09/2023. Pemilu 2024 sudah di depan mata akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2024. Selain pemilihan presiden dan wakil presiden yang riuh, jangan lupa kita juga bakal memilih partai dan anggota legislatif atau DPR dari tinggak Kabupaten, Provinsi dan Nasional.

Dalam keriuahan copras-capres kita juga tidak boleh lengah dalam memilih wakil kita di gedung DPR, jadi harus mulai cari tahu kepada siapa semestinya suara kita ini dititipkan selama lima tahunm ke depan agar tidak zonk.

Lewat postingan kali ini, kami akan hadirkan beberapa acara di Channel Youtube yang mengundang dan berdiskusi dengan para Caleg untuk menggali profil, program kerja serta janji yang akan dilaksanakan jika terpilih menjadi anggota legislatif kelak.



1. Wawancaleg
Wawancaleg adalah acara di channel youtube Abdel Achrian seorang komedian dan youtuber dikenal sebagai pemeran di sinetron Bukan Superstar bersama Temon.

Wawancaleg menghadirkan para caleg dari berbagai kalangan, ngobrol seputar pencalonan, visi misi dan janji kampanyenya.

Sejauh ini sudah ada beberapa tamu yang sudah hadir, diantaranya:

- Dede Sunandar - Dapil 5 Kota Bekasi

Vicky Presetyo - Dapil 6 Jabar Bekasi dan Depok

- Amal Ghozali a.k.a Pemuda Idaman Caleg Dapil Jateng 3 Pati, Rembang, Blora, Purwodadi dari Partai Demokrat


RizalL Bawazier - Dapil Jateng 10 Pekalongan, Pemalang, Batang

- Alfiansyah a.k.a KOMENG - DPD RI JABAR

- Taufik Hidayat Caleg DPR RI JABAR 2 dari Partai Gerindra


Buat sobat yang mau nonton Wawancaleg bisa kli link berikut ini: https://www.youtube.com/@Abdel.Achrian 


2. Caleg Pilihan Microphone Hasan Nasbi



Caleg Pilihan Microphone Hasan Nasbi adalah acara di channel youtube Hasan Nasbi yang dikenal sebagai pendiri lembaga Cyrus Network memfasilitasi para caleg terutama yang newbi untuk berbincang, memperkenalkan diri, visi misi dan program kerjanya jika kelak terpilih. Dalam program Microphone Hasan Nasbi, akan disajikan analisa-analisa politik (khususnya dalam negeri) baik soal kontestasi Pemilu atau lainnya yang berkaitan dengan politik.

Sejauh ini baru ada satu caleg yang hadir yaitu Bowo caleg dari Golkar dalam segmen "Dari Relawan Menuju Kursi Dewan". Buat sobat yang mau langsung menyimak bisa klik link berikut ini: https://www.youtube.com/watch?v=GBLN6nJfeyQ




Kami apresiasi untuk acara-cara di atas yang memberi ruang dan kesempatan kepada para Caleg serta memudahkan masyarakat untuk tahu lebih jauh tentang sosok para caleg yang mencalonkan diri sehingga tidak hanya tahu dari Spanduk, Baliho dan Hura-hura saat kampanye di lapangan saja.



Penulis
Nandar



===
Baca juga:


Bagikan artikel ini

Jangan lupa komen ya Guys..