Partai Gelora Resmi Deklarasi Dukung Prabowo Subianto sebagai Capres 2024 - Comedy and Indie

Sabtu, 02 September 2023

Partai Gelora Resmi Deklarasi Dukung Prabowo Subianto sebagai Capres 2024

 


Loetju.id - Semarang 02/09/2023. Banyak peristiwa politik penting hari ini diantaranya Partai Gelora yang digawangi oleh Anis Matta dan Fahri Hamzah resmi deklarasi dukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2024.

Langkah Partai Gelora ini menambah daftar partai dalam koalisi yang dibangun oleh Prabowo bersama Gerindra, Partai Bulan Bintang, PAN dan Partai Golkar.

Deklarasi dukungan dari partai Gelora digelar di Djakarta Theater pada Sabtu (2/9/2023). Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta beserta para Ketua Gelora di berbagai daerah Indonesia maju ke panggung.Anis Matta memberikan surat dukungan kepada Prabowo sebagai Capres 2024.Prabowo yang mengenakan kemeja biru terlihat menerima surat dukungan dari Partai Gelora tersebut.

Dalam acara deklarasi ini, hadir sejumlah perwakilan Koalisi Indonesia Maju, perwakilan Golkar Tahan Samuel, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, hingga Jubir PSI Cheryl Tanzil.

Sebagai informasi Partai Gelombang Rakyat Indonesia atau Gelora adalah partai politik di Indonesia yang didirikan pada tanggal 28 Oktober 2019. Partai ini didirikan oleh 99 orang dari 34 provinsi di Indonesia. Partai ini dideklarasikan dalam acara konsolidasi nasional di Jakarta, 10 November 2019. 


Bagikan artikel ini

Jangan lupa komen ya Guys..