FISIP UI Selenggarakan Kuliah Kebangsaan Hadirkan 3 Tokoh Pemimpin Masa Depan Indonesia, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Prabowo Subianto - Comedy and Indie

Selasa, 22 Agustus 2023

FISIP UI Selenggarakan Kuliah Kebangsaan Hadirkan 3 Tokoh Pemimpin Masa Depan Indonesia, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Prabowo Subianto

 


Loetju.id - Semarang 22/08/2023. FISIP UI Selenggarakan Kuliah Kebangsaan Hadirkan 3 Tokoh Pemimpin Masa Depan Indonesia, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Prabowo Subianto.

Hal ini disampaikan oleh akun twitter Shofwan Al Banna @shofwanAlBanna: Teman-teman, FISIP UI akan segera menyelenggarakan kuliah kebangsaan dengan 3 tokoh pemimpin masa depan Indonesia: Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Prabowo Subianto. Sesi pertama akan dilaksanakan tanggal 29 Agustus ini, 08.30-11.30. Mari hadir dan berdikusi dengan sehat!

Oya, sesi kuliah kebangsaan dilaksanakan secara terpisah untuk masing-masing narasumber ya.

Sebagai informasi Shofwan Al Banna Choiruzzad adalah dosen di Departemen Hubungan Internasional, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Indonesia.

Selain aktif sebagai dosen juga membersamai mahasiswanya membuat konten seputar politik dan hubungan internasional lewat media onlie Kontekstual.com, podcast Bebas Aktif di Spotify dan Channel Youtube.

Bagikan artikel ini

Jangan lupa komen ya Guys..