Komika Priska Baru Segu Bikin Spesial Show Bertajuk IMANJINASI - Comedy and Indie

Kamis, 01 Februari 2024

Komika Priska Baru Segu Bikin Spesial Show Bertajuk IMANJINASI

 



Loetju.id - Komika wanita Priska Barusegu Bikin Spesial Show Bertajuk IMANJINASI yang akan digelar pada tanggal 2 Maret 2024 jam 19.00 WIB di Auditorium RRI Gambir Jakarta.

Opener ada dua yaitu Adit MKM dan Nuri dan tiket bisa dibeli di website Mudahin.com.

Sebagai informasi, Priska Baru Segu memiliki nama asli Yuliana Priska Yanti, dikenal sebagai pelawak tunggal dan aktris berkebangsaan Indonesia. Sebagai pelawak tunggal atau komika yang aktif kurun waktu pertengahan 2017, Priska awalnya adalah komika dari komunitas Stand Up Indo Jogja. 

Setelah merantau ke Jakarta pada 2020, ia menjadi bagian dari komunitas Stand Up Indo Jakarta Utara hingga saat ini. Priska pernah tergabung dalam kelompok komedi Majelis Lucu Indonesia bersama komika lain seperti Adriano Qalbi, Coki Pardede, Tretan Muslim, Joshua Suherman, Rigen Rakelna, Ananta Rispo, Dustin Tiffany, Gianluigi, Dani Aditya dan Praz Teguh sampai kurun waktu awal 2022. Priska juga telah memiliki penampilan melawak tunggalnya sendiri dengan judul "Gemini" yang dilaksanakan pada tanggal 5 Juni 2022.

Pada tahun 2019, kisah nyata Priska sebagai penjaga toko hijab diadopsi oleh Ernest Prakasa untuk film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan, senagai debutnya di dunia akting.

Priska pernah tampil di acara melawak tunggal "Perempuan Berhak 3: All Female Stand-up Comedian" serta menjadi satu-satunya komika wanita yang menjadi pembuka di pertunjukan Adriano Qalbi "Tau Deh Yang Pinter". Ia mengangkat tema toleransi beragama yang sebenarnya terkadang hanya ucapan dan sulit untuk diterapkan.

Beberapa film sudah pernah ia bintangi diantarnya Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan dan Kaka Boss serta web series yaitu Julid Oh Julid, Nurut Apa Kata Mama dan Kalau Jodoh Takkan ke Mana.

Saat ini ia tergabung dalam manajemen Hahaha Corp yang dimiliki oleh Ernest Prakasa bersama Aci, Neneng dan Boah Sartika.

Bagikan artikel ini

Jangan lupa komen ya Guys..