Film Agak Laen Tembus 7 Juta Penonton, Pemeran Jadi Manusia Silver dan Emas - Comedy and Indie

Selasa, 27 Februari 2024

Film Agak Laen Tembus 7 Juta Penonton, Pemeran Jadi Manusia Silver dan Emas

 



Loetju.id - Kesuksesan film komedi horor Agak Laen tak terbendung, setelah menorehkan prestasi sebagai film yang berhasil meraih 1 juta penonton hanya dalam empat hari, kini film yang disutradarai oleh Muhadkly Acho tersebut berhasil meraih 7 juta penonton dan mengukuhkan diri sebagai film original story dan komedi terlaris sepanjang masa mengalahkan film Warkop DKI Reborn. 

Sesuai janji mereka, jika tembus 7 juta penonton para pemeran akan cosplay menjadi manusia silver dan manusia emas, kemarin 27 Fabruari 2024 janji tersebut ditunaikan.

Bertempat di Bundaran HI Jakarta, Oki Rengga, Bene Dion dan Indra Jegel tubuhnya dicat jadi manusia silver dan Boris Bokir jadi manusia emas filosofi dari mas-mas Batak.

Turut hadir Ernest Prakasa sebagai produser dan Dipa Andika sang partner dari Production House Imajinari.

Berdasarkan postingan akun twitter X @imajinari_id hingga hari ke 26 penayangan di bioskop film Agak Laen sudah meraih 7.500.000 penonton dan diprediksi masih terus melaju, mungkinkah bisa mengalahkan rekor film terlaris sepanjang masa KKN Di Desa Penari yang angkanya 9 juta? mari kita tunggu kabar selanjutnya.

Sebagai informasi film Agak Laen diangkat dari podcast denga judul yang sama yang dibawakan oleh kwartet Boris Bokir, Indra Jegel, Bene Dion dan Oki Rengga. Filmnya mnceritakan perjuanagan mereka demi mengejar mimpi untuk mengubah nasib, empat sekawan penjaga rumah hantu di pasar malam, mencari cara baru menakuti pengunjung agar selamat dari kebangkrutan. Sialnya, usaha Bene, Jegel, Boris dan Oki malah memakan korban jiwa salah satu pengunjungnya. Karena panik, korban tersebut mereka kubur di dalam rumah hantu.Di luar dugaan, arwah si korban malah gentayangan, membuat rumah hantunya jadi seram dan ramai pengunjung. Ketika polisi mulai menyelidiki, mereka pun terpaksa melakukan berbagai persekongkolan konyol untuk menutupi kejadian sebenarnya. Bagaimana nasib mereka selanjutnya? silahkan tonton di bioskop mumpung masih tayang.


Penulis
Nandar

Bagikan artikel ini

Jangan lupa komen ya Guys..