The Last Samurai Syuhada Rilis Album Debut Bertajuk Eunoia - Comedy and Indie

Jumat, 24 Februari 2023

The Last Samurai Syuhada Rilis Album Debut Bertajuk Eunoia

 


Loetju.id - Sidoarjo, Setelah hiatus 8 tahun, reuni di tahun 2019 dan setelah itu mengeluarkan 4 single, dan di Februari2023 ini akhirnya The Last Samurai Syuhada (TLSS) Singgih (Bass, Lead Voc), Agung (Guitar, Back Voc) dan Aril (Drum) merampungkan materi untuk album debut perdana nya berisi 7 track dengan 4 track lagu lama yang di re-take ulang ditambah 3 track bersama 3 kolaborator di 3 kota. Dan album ini akan rilis exclusive pada 24 Februari 2023, dirilis dengan rilisan fisik kaset tape oleh Label mereka sendiri Siderise Records. Dan Launching Album Release Party di hari yang sama yang bertempat di Dimithree CafĂ© Sidoarjo.

Album Eunioa ini seluruh lagunya menceritakan tentang kehidupan positif, kebaikan sehingga memberi manfaat terhadap diri sendiri dan orang lain. Berisi 7 track dengan muatan materi mulai sound, warna music, isi lirik yang berbeda dan berbobot di tiap track lagunya. “ Di tiap Lagunya punya karakter warna music yg kuat. Full berisi tentang Kebaikan dan Kehidupan tanpa lagu berlirik cinta yang menjadi andalan setiap band pop punk pada umumnya.” Ujar Singgih Frontman TLSS

Sebelumnya Single andalannya “Telling Goodness” rilis di tahun 2020, setelah itu membuat sesuatu gebrakan yaitu berkolaborasi dengan 3 kolaborator di 3 kota (Surabaya, Sidoarjo dan Bandung), Zachary Topuh (Blingsatan) dengan “Melangkah Terarah”, Tommy Disastra ( MJA, Sleeping Police & Super Somesoul ) dengan single “Jadilah Berarti“ dan Aska Rockers (Rocket Rockers) “Rumah” di tahun 2021. Dan Single ketiga nya itu masuk dalam album Eunoia, ditambah 4 Lagu Original The Last Samurai Syuhada mulai Globalize Intifadha, The Way of The Truth, Responsibility, dan Telling Goodness dan ke empatnya di retake ulang.

Album ini dirilis 24 Februari 2023 dengan rilisan fisik berupa kaset dan di produksi terbatas atau limited edition oleh Siderise Records, sekaligus launching album release party.

Bagikan artikel ini

Jangan lupa komen ya Guys..