Destinasi Wisata Kuliner Jatisono, Mahasiswa KKN Undip Luncurkan Instagram Guna Branding - Comedy and Indie

Selasa, 14 Februari 2023

Destinasi Wisata Kuliner Jatisono, Mahasiswa KKN Undip Luncurkan Instagram Guna Branding

 


Loetju.idKab. Brebes, Jawa Tengah (01/02/2023) - Mahasiswa KKN Undip di desa Pagejugan, Brebes, baru saja meluncurkan sebuah akun Instagram bernama "Pariwisata Kuliner Jatisono".  

Tujuan dari akun ini dibuat untuk mempromosikan pariwisata kuliner tradisional Brebes kepada wisatawan dan masyarakat luas. Pariwisata kuliner ini merupakan gabungan dari beberapa UMKM yang ada disekitar desa Pagejugan. Selain itu, tidak hanya menjual makanan, tetapi juga menyediakan wisata kolam dan pijat ikan.

Melalui akun Instagram ini, mahasiswa KKN Undip memperkenalkan berbagai jenis makanan seperti sate ayam , ayam rempah, seafood, dan masih banyak lagi. Para penjual juga membagikan informasi tentang tempat wisata kuliner yang baru saja dibuka tersebut  dan hal-hal unik yang dapat ditemukan di tempat wisata kuliner ini seperti, wisata kolam renang anak dan pijat ikan. 

Selain itu, Mahasiswa KKN Undip juga membuat konten untuk branding tempat wisata kuliner ini. Konten ini berupa gambar, video, atau informasi tentang tempat wisata kuliner yang baru saja dibuka dan hal-hal unik yang dapat ditemukan di tempat wisata kuliner ini. Dengan membuat konten ini dapat menarik minat para pengunjung dan meningkatkan brand awareness.


Akun Instagram ini sangat berguna bagi wisatawan yang ingin mencoba kuliner dan wisata air. Mereka bisa menemukan informasi tentang fasilitas yang ditawarkan tempat bahkan melihat foto-foto makanan dan wisata air yang disediakan. 

Keberadaan akun ini juga membantu meningkatkan pemasaran bagi pelaku usaha kuliner yang ada dalam wisata kuliner ini, sehingga dapat memajukan pariwisata setempat.

Bagikan artikel ini

Jangan lupa komen ya Guys..