Era Presiden Adjis Doa Ibu, Kas Stand Up Indo Capai Milyaran - Loetju.id - Media yang Lucu

Kamis, 20 Oktober 2022

Era Presiden Adjis Doa Ibu, Kas Stand Up Indo Capai Milyaran



Loetju.id - Adjis Doa Ibu adalah presiden stand up indo ke 4 di masa kepemimpinannya banyak inovasi dan kreasi yang lahir. 

Salah satunya adalah Bukanya Stand Up Indo yang menjadi terobosan saat pandemi, sebuah acara menjelang buka puasa yang dikemas ringan dengan tayangan profesional ala-ala tv nasional. 

Jika ditulis banyak sekali inovasi lainya salah satunya adalah kas stand up indo yang nomimalnya hingga milyaran rupiah

Fakta ini terungkap saat Adjis jadi tamu di acara wawancanda channel cing Abdel Achrian. 

Saat ditanya dari mana asal uang kas itu, Adjis menjelaskan diantaranya berasal dari saweran saat acara live youtube bukanya stand up indo, bolanya stand up indo, jualan merchandise dan buku, laba hasil event seperti jambore stand up kemarin dan kerja sama dengan sponsor yang melibatkan stand up indo sebagai kurator maupun operator. 

Jiwa leadership, suka membuat acara, program kerja dan mengorganize orang ternyata sudah muncul sejak ia duduk di bangku SMA kemudian semakin terasah saat kuliah. 

Info lain yang terungkap dari perbincangan 57 menit 14 detik bahwa kantor stand up indo akan pindah, alasanya karena dirasa mulai sempit. 

Sang presiden juga sudah punya visi besar, bahwa base camp stand up indo yang baru minimal harus 3 lantai, tingkat pertama bakal jadi cafe, di atasnya comedy club untuk event dan lantai tiga baru kantor dan studio. 

Kini ia sedang menjajaki peluang kerjasama dengan beberapa investor dengan berbagai skema benefit yang saling menguntungkan.



penulis
Nandar


sumber: wawancanda
sumber foto: akun twitter @adjisdoaibu

Bagikan artikel ini

Jangan lupa komen ya Guys..