Biografi Yono Bakrie, Komika SUCI X dengan Persona Fauna - Loetju.id - Media yang Lucu

Minggu, 16 Oktober 2022

Biografi Yono Bakrie, Komika SUCI X dengan Persona Fauna



Loetju.id - Berawal muncul dalam sosial media stand up comedian, lalu lalang di acara talk show dan acara youtube sosok Yono Bakrie akhirnya masuk SUCI X Kompas tv dan sejauh ini masih bertahan hingga 5 besar.

Yono Bakrie berasal dari komunitas Standupindo Samarinda, sebelumnya bekerja sebagai sales perusahaan farmasi dan memutuskan resign untuk hidup dari stand up berkat inspirasi dari Pandji Pragiwaksono.

Diketahui, Yono, Nopek, Arif Alfiansyah, Indra Firmawan dan beberapa komika lain tinggal bersama di sebuah kontrakan bernama Kos The Raid yang populer karena kreatifitas penghuninya hingga pernah viral karena dikunjungi Raditya Dika dan masuk stasiun tv nasional.

Sejak tampil sebagai bintang tamu di acara Hoho Hihi channel youtube Abdel Achrian episode 12 tanggal 29 Januari 2022, Yono jadi sering tampil di berbagai tv nasional Trans 7, iNews dll.

Yono lulus dari jurusan Sumber Daya Manusia Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur angkatan 2013 dengan skripis Pengaruh Motivasi dan Insentif terhadap Kinerja Karyawan PT...

Selama kuliah ia membiayai sendiri pendidikannya dengan bekerja pagi hari dan kuliah di malam hari.

Awal kerja Yono ditempatkan di bagian logistik bertugas di gudang selama 5 tahun, hingga naik jabatan sebagai salesman, karir yang cemerlang.


Akun sosial media Yono Bakrie:
- Akun IG atau Instagram @yonobakrie

- Akun Twitter Yono bakrie @YonoBakrie

- Akun TikTok @yonobakrie_

- Channel  YouTube: Yono Bakrie


Selama kompetisi SUCI X, yono dikenal dengan komika persona fauna sering dijuluki berbagai hal yang lucu oleh juri Raditya Dika seperti "Kuyang dari kemang" tak ketingalan cing Abdel juga sering mengawali komentarnya dengan pertanyaan apakah Yono sudah mandi apa belum.

Tentang wajahnya, Yono dalam salah satu materinya berkisah pernah disamakan dengan salah satu pemeran sintron Ronaldowati Omo Kucrut, saat ia coba mengecat rambut justru disamakan dengan Annie Yang salah satu peserta SUCI X asal Bali.

Demikian tadi sobat Loetju,postingan kita kali ini tentang Biografi Yono Bakrie, Komika SUCI X dengan Persona Fauna, semoga bermanfaat sampai jumpa.



Penulis
Nandar


===
Baca Juga:

Bagikan artikel ini

Jangan lupa komen ya Guys..