Url Link Download Video Standup Comedy Pandji Pragiwaksono - Loetju Media yang Lucu

Jumat, 15 April 2022

Url Link Download Video Standup Comedy Pandji Pragiwaksono



Loetju.id - Nama Pandji Pragiwaksono adalah nama yang sangat populer di dunia stand up comedy terutama indonesia. Dikenal sebagai salah satu dari founder standup indo bersama Raditya Dika, Ernest Prakasa, Ryan Adriandi dan Hilman.

Pandji menjadi pelopor dalam banyak hal, misalnya membuat spesial show, tour keliling Indonesia, tour dunia hingga dijuluki mr. world tour.

Banyak buku yang sudah ditulis tentang standup comedy, mendirikan comika.id sebagai konten generator untuk para comika agar bisa hidup dari karya dengan berjualan standup shownya.

Kini Pandji sedang berada di New York meniti karir sebagai standup comedy di kancah internasional. Dalam banyak video yang ia share lewat channel youtubenya Pandji memperlihatkan perjuangannya mulai dari nol dengan open mic dari cafe ke cafe silih berganti.

Banyak yang mencari di google tentang  download video stand up comedy Pandji Pragiwaksono ada pula yang mengetik download video stand up comedy Pandji Pragiwaksono gratis, ini dia daftarnya.


1. Juru Bicara
Juru Bicara adalah Stand-Up Comedy Special Show Pandji Pragiwaksono yang ke-4. Disebut-sebut sebagai pertunjukan spesial Pandji yang paling berbobot. Membahas dari isu HAM, Aksi Kamisan, Atheisme, Pendidikan, Rating TV, dan Edukasi Seks. 

Link download di sini.


2. Mesakke Bangsaku 
Mesakke Bangsaku bagi saya adalah special show paling membanggakan. Bhinneka Tunggal Tawa dan Merdeka Dalam Bercanda tentu saya membahas keresahan saya. 

Tapi baru di Mesakke Bangsaku saya benar-benar naik panggung karena ingin menumpahkan isi hati saya. Saya benar-benar kuatir dan peduli dengan beberapa isu yang saya angkat. 

Ini bukan hanya karena lucu, saya benar-benar ingin penonton tahu apa yang ada di kepala saya. Ikuti penuturan saya, pahami mengapa saya bisa bilang “Kasihan Bangsaku, Mesakke Bangsaku”.

Link download di sini. 


3. Merdeka Dalam Bercanda
Stand-Up Special Show Pandji Pragiwaksono yang ke-2 pada tahun 2012. Bercerita dari menjadi artis kurang terkenal, mengenai Indonesia, pencitraan, sampai dengan mengenai FPI.

Link download di sini.  


4. Bhinneka Tunggal Tawa
Tonggak sejarah dalam karir Stand-Up Comedy Pandji Pragiwaksono. Pada tahun meledaknya Stand-Up Comedy di Indonesia di 2011, saya menggelar Stand-Up Special Show yang orang katakan sebagai yang pertama di Indonesia. 

Membahas hewan khas Indonesia, rumah yang kemalingan, hingga kementrian kehutanan. Dapat di-unduh dengan format per-chapter atau satu kesatuan.

Link download di sini. 


5. Pragiwaksono
Stand-Up Comedy Special Show ke-5 dari Pandji Pragiwaksono ini mengambil jalan yang berbeda dengan sebelumnya. 

Kali ini Pandji ingin membuka dirinya. Ingin menjadi personal. Ingin menceritakan kenapa dirinya jadi seperti ini, kenapa cara pandangnya begini dan kenapa keputusan keputusannya demikian. Pandji like you’ve never seen before. 

Dihadirkan di Plenary Hall JCC, pertunjukan ini mencatat berbagi sejarah baru, yaitu Special Show pertama di hadapan 5.000 penonton, Special Show pertama di Plenary Hall, dan Special Show dengan tiket termahal yang saat itu menembus Rp 1.2 juta per tiket.

Link download di sini.  


6. Hiduplah Indonesia Maya
Hiduplah Indonesia Maya adalah Stand-Up Comedy Special Show dari Pandji Pragiwaksono yang digelar pada 30 November 2019. Didalam show Hiduplah Indonesia Maya, Pandji lebih dominan membahas soal polemik politik di Indonesia. 

Pembahasan aspek politik di dalam show Hiduplah Indonesia Maya meliputi ramai-ramai kampanye, konflik Pilpres, seputar 1998, hingga kontroversi lem aibon yang sempat buming menghebohkan media sosial. Selain membahas soal politik, Pandji juga bercerita sedikit seputar keluarganya. 

Perlu kalian ketahui, Digital Download Hiduplah Indonesia Maya ini berisi bahan-bahan yang akan membuat kalian merasa tersinggung di dalamnya. Maka dari itu, bersikaplah sebagaimana penonton yang baik dalam menikmati karya ini.

Link download di sini.   


7. Keadaan Kahar
Keadaan Kahar merupakan sebuah Stand-Up Comedy Special dimana Pandji membahas seluruh keresahannya terkait Pandemi COVID-19. 

Acara yang dilaksanakan dipenghujung tahun lalu ini juga merupakan sebuah kaleidoskop yang menutup tahun 2020. Keadaan Kahar atau Force Majeur menjadi judul yang tepat karena menggambarkan kondisi yang dialami kita semua di masa pandemi. 

Belum sempat nonton Keadaan Kahar tanggal 20 Desember 2020 kemarin? Sekarang kamu bisa beli dan nonton digital download ini dengan mudah. Yuk download sekarang!.

Link download di sini. 


8. Ternyata Ini Sebabnya
Ternyata Ini Sebabnya merupakan sebuah Stand-Up Comedy Special Show dari Pandji Pragiwaksono yang ke-9. 

Seluruh keresahan Pandji selama tahun 2021 dirangkum dalam Special Show ini. Tidak berhenti disitu, Pandji juga tidak sedikit mengulik mengenai permasalahan dalam dunia pemerintahan yang sedang hangat pada saat itu. 

Berbagai pesan mendalam mengenai kehidupan sangat kental disampaikan dalam Stand-Up Comedy Show ini. 

Bagi kalian yang belum berkesempatan menonton secara langsung Stand-Up Comedy Special Show Ternyata Ini Sebabnya jangan khawatir! Karena saat ini kalian bisa mendapatkannnya eksklusif di comika.id.

Link download di sini. 

Comika adalah All about comedy content generator. Platform digital serta event para Komika dan Komedian Indonesia.

Demikian tadi sobat Loetju, postingan kita tentang Url Link Download Video Standup Comedy Pandji Pragiwaksono.

Kok bayar? gak gratis? click bait nih!

Tentu saja berbayar, bagaimana lagi kita support para comika agar terus berkarya kalau tidak dengan membeli tiket, menonton show dan digital downloadnya.

Sudahi kebiasaan mendownload video standup ilegal, kalau mau cari yang gratisan bisa nonton show versi gratis di tv, channel youtube brand atau video yang memang dishare secara gratis oleh para comika.

Semoga bermanfaat, sampai jumpa.


Penulis
Nandar


“Sedikit berbeda lebih baik dari pada sedikit lebih baik”
Pandji Pragiwaksono

Bagikan artikel ini

Jangan lupa komen ya Guys..