Jangan Ditiru, 5 Comika ini Tersandung Kasus Narkoboy - Comedy and Indie

Sabtu, 01 Januari 2022

Jangan Ditiru, 5 Comika ini Tersandung Kasus Narkoboy



Loetju.id - Dunia stand up comedian tak lepas dari sisi kelam budaya glamor, tuntutan pekerjaan dan pergaulan yang selain membuka peluang kesuksesan juga bisa saja masuk jurang keterpurukan.

Lewat tulisan kali ini, kita akan bahas beberapa comika yang tersandung kasus narkoba, ditangkap BNN sebagian harus dipenjara dan ada pula yang cukup rehabilitasi, siapa saja ini daftarnya.

1. Mudy Taylor
Mudy Taylor ditangkap polisi pada Senin 24 september tahun 2018. Alasannya konsumsi sabu agar badanya bugar, kalau mau bugar olahraga pak bukan konsumsi sabu ah elah.

Dhimas Mudiarto Ramelan Sutarto atau yang lebih dikenal dengan nama Mudy Taylor lahir 25 Juni 1972 adalah seorang Pelawak tunggal dan aktor berkebangsaan Indonesia. Ia biasa memperkenalkan dirinya sebagai John Mudy Marai Taylor Saragih Yahya Saladin bin Abi Thalib Marpaung Beibeh. 

Ciri khas Mudy saat tampil stand up adalah selalu membawa gitar serta sering memasukkan medley dari beberapa lagu untuk memperkuat materi lawakannya.


2. McDanny 
Comika McDanny dan Reno Fenady ditangkap aparat Satuan Narkoba Polres Kota Tangerang, Banten pada 25 Agustus 2019. RN (32 tahun) dan DN (39 tahun) ditangkap di kawasan Salemba, Jakarta Pusat.


3. Reno Fenady
Comika McDanny dan Reno Fenady ditangkap aparat Satuan Narkoba Polres Kota Tangerang, Banten pada 25 Agustus 2019. RN (32 tahun) dan DN (39 tahun) ditangkap di kawasan Salemba, Jakarta Pusat.


4. Coki Pardede
Komika Coki Pardede ditangkap terkait kasus narkoba di rumahnya di kawasan Cisauk, Tangerang pada 04 Sep 2021.


5. Fico Fachriza
Polisi menangkap komika Fico Fachriza terkait kasus narkoba. Fico Fachriza ditangkap dengan barang bukti ganja.

Adik Rispo ini ditangkap pada Kamis (13/1) malam. Saat ini polisi masih memeriksa Fico Fachriza.


Itu tadi sobat Loetju, Jangan Ditiru, 5 Comika ini Tersandung Kasus Narkoboy, daripada dekati narkoba mending uangnya buat beli boba, tapi ya jangan banyak-banyak secukupnya saja.


Penulis:
Mumun



quote of the day
Daripada dekati narkoba mending uangnya buat beli boba


Bagikan artikel ini

Jangan lupa komen ya Guys..