Cetak Botol Minum dan Tumbler Custome Grafir, Sablon, Insert Paper dan Print UV di Tembalang Semarang - Comedy and Indie

Selasa, 31 Oktober 2023

Cetak Botol Minum dan Tumbler Custome Grafir, Sablon, Insert Paper dan Print UV di Tembalang Semarang

 

Loetju.id - Botol minum dan tumbler sekarang bukan hanya buat gaya-gayaan tapi sudah jadi kebutuhan sehari-hari. Selain sebagai tempat minum yang reuseable dan mengurangi penggunaan plastik, penggunaan tumbler dan botol minum juga menjadi cara agar kita peduli memenuhi kebutuhan cairan tubuh dalam aktifitas harian.

Saat ini dengan perkembangan tren dan teknologi, botol minum dan tumbler bisa dicustome sesuai keinginan, bisa ditambah tulisan dan logo dengan teknik grafir, sablon dan print uv.

Selain untuk kebutuhan personal, botol minum dan tumbler bisa jadi souvenir untuk perusahaan, organisasi dan hadiah orang terdekat.

Di Loetju Merchandise sobat bisa memesan tumbler dan botol minum dengan beragam pilihan, tumbler insert paper, tumbler grafir, tumbler print uv, botol sport press digital dan botol minum sablon.

Soal harga jangan khawatir, mulai dari Rp 40.000-an dan bisa pesan satuan atau partai besar untuk acara sobat.


Tumbler Insert Paper
Harga Rp 40.000 
Bisa Satuan



Botol Minum Sablon
Harga Rp 35.000 
Minimal Order 24 pcs



Tumbler Grafir
Harga Rp 70.000 
Bisa Satuan




Tumbler Grafir
Harga Rp 70.000 
Bisa Satuan



Botol Sport
Harga Rp 80.000 
Bisa Satuan



Tumbler Print UV
Harga Rp 80.000 
Bisa Satuan



Langsung saja, untuk sobat yang mau pesan tumbler dan botol minum custome di Loetju langsung saja whatsapp ke nomer 085292613001 atau klik di sini >> Beli Tumbler Custome << 

Bagikan artikel ini

Jangan lupa komen ya Guys..