Rekredensialing BPJS Kesehatan di Klinik SOLOPEDULI - Comedy and Indie

Sabtu, 29 Juli 2023

Rekredensialing BPJS Kesehatan di Klinik SOLOPEDULI

 


Loetju.idSurakarta - Klinik SOLOPEDULI laksanakan rekredensialing BPJS Kesehatan pada Jumat (28/07/2023). Hal ini bertujuan untuk mengetahui kualitas dan kapasitas dari fasilitas kesehatan di Klinik Rawat Inap Solo Peduli yang akan menjalin kerja sama dengan BPJS Kesehatan. 

Kegiatan ini diawasi langsung oleh Perwakilan dari BPJS Kesehatan, Dinas Kesehatan Kota Surakarta, dan perwakilan PDGI (Persatuan Dokter Gigi Indonesia). Dilakukan beberapa pengecekan, antara lain pengecekan obat-obatan, alat medis, dan kondisi ruangan baik sarana maupun prasarana untuk diulas kembali kelayakannya sebagai mitra kerja dari BPJS Kesehatan.

"Kami berharap, kerjasama ini dapat berlanjut. Sebagai salah satu amal usaha di bidang kesehatan dari LAZ SOLO PEDULI, harapan kami tetap dapat mengoptimalkan pelayanan untuk ummat," ujar Megawati Nurjanah selaku Manajer Klinik SOLO PEDULI.

Dilaksanakannya rekredensialing BPJS Kesehatan ini, guna memastikan peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) memperoleh pelayanan kesehatan yang berkualitas, profesional, dan memuaskan jika berobat atau melakukan pelayanan di Klinik Rawat Inap Solo Peduli.

Bagikan artikel ini

Jangan lupa komen ya Guys..