Dwik Komika Persona Anak Penjual Mie Ayam Close Mic - Comedy and Indie

Minggu, 30 Oktober 2022

Dwik Komika Persona Anak Penjual Mie Ayam Close Mic


 

Loetju.id. - Suci X Kompas tv sudah masuk babak empat besar dengan menampilkan Chris, Yono, Gautama dan Dwik tayang pada 28 Oktober 2022 dengan tema roasting antar peserta dan tema bebas dengan syarat harus bisa membuat Ridwan Remin tertawa.

Btw, Ridwan remin adalah salah satu juara SUCI Kompas tv dikenal dengan koika penulisan rapi, mentor dan sulit tertawa sebagai juri, sadis.

Sebenarnya secara fair menurut saya penampilan Dwik lucu, hanya saja karena peserta tinggal 4 dan persaingan makin kuat maka komika anak penjual mie ayam asal wonogiri ini harus close mic.

Sepanjang penampilannya di SUCI kompas tv, Dwik yang sering menggunakan namanya untuk kata ganti saya dan aku sangat ikonik dengan scraf yang selalu mengalung di lehernya.

Gak apa-apa mas Dwik walau belum bisa masuk 3 besar dan gak dapat motor setidaknya masih dapat kaos Finalis dan Jaket SUCI kompas tv.

Setelah ini semoga makin sukses sebagai komika, jika para stand up komedian lain bingung bikin usaha apa setelah tenar, mas Dwik tinggal bikin franchise Mie Ayam asli Wonogiri saja.

Dalam salah satu materi Stand Upnya saat PRESHOW SUCI X, Dwik berkisah Omset Mie Ayam oang tunya pas Lebaran sama Kayak Hadiah Juara 3 SUCI bisa capai Rp 15 juta.

Kita nantikan tiga besar siapa yang bakal masuk grand final, masih ada Yono, Chris dan Gautama. Prediksi saya sih Chris dan Gautama, Viva la komtung.


penulis
Nandar

Bagikan artikel ini

Jangan lupa komen ya Guys..