Annie Yang Mundur dari SUCI X Kompas Tv karena Kecelakaan - Loetju.id - Media yang Lucu

Sabtu, 15 Oktober 2022

Annie Yang Mundur dari SUCI X Kompas Tv karena Kecelakaan



Loetju.id -  Kabar sedih datang dari kompetisi SUCI X Kompas Tv, satu-satunya peserta perempaun yaitu Annie Yang asal Bali.

Dalam video yang ditayangkan kompas sebelum acara SUCI X dimulai, Annie Yang yang belakangan disebut-sebut mirip Yono Bakrie terlihat lebam di bagian bibir dan perban di tangan. Ia menyampaikan permohonan maaf kepada penonton karena tak lagi bisa melanjutkan kompetisi.

Annie juag berterima kasih kepada semua juri dan host, salah satunya opening Rispo di setiap segmen yang saking gak jelasnya jadi kocak.

Menurut Rigen dala openingnya, ia menjelaskan bahwa mundurnya Annie Yang karena kecelakaan yang ia alami.

Mengutip laman Kompas.tv, Komika perempuan, Annie Yang,  mengundurkan diri dari kompetisi Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) X Kompas.TV setelah mengalami kecelakaan motor di Bali, pada Minggu (2/10/2022).

Kabar kecelakaan ini dibagikan Annie di akun Twitternya @annanneass. Annie juga mengunggah foto dirinya saat mendapatkan pertolongan di rumah sakit.

“Tadi malam,” tulis Annie di akun Twitter-nya @annanneass dengan menyertakan foto dirinya sesaat setelah kecelakaan.

Dalam twit selanjutnya, Annie memberikan pernyataan bahwa ia mengalami kecelakaan motor. “Kecelakaan motor,” tulisnya menjawab pertanyaan netizen.

Kecelakaan yang dialami Annie membuatnya harus mendapat jahitan di bibir dan kehilangan satu giginya.  Mengingat dirinya adalah seorang komika, beberapa netizen pun membalas twitnya dengan lelucon.

“Gigi lu ilang makin mirip Yono,” tulis akun @kikiwpramitha.

Kepastian Annie mengundurkan diri dari kompetisi SUCI X juga sudah dikonfirmasi oleh tim SUCI X Kompas.TV.

“Iya benar, Annie Yang mundur dari kompetisi SUCI X karena kecelakaan yang dialami,” ungkap Fina Merliane Vidya, Produser SUCI X saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp.

Annie Yang adalah komika perempuan asal Bali yang sebelumnya sudah masuk 6 besar kompetisi SUCI X. Selama tampil di SUCI X, Annie membawakan materi berbahasa Inggris. Namun Annie dipastikan tidak akan melanjutkan penampilannya di SUCI X karena kecelakaan yang dialaminya.

Kita doakan seoga Annie Yang lekas pulih dan bisa ber-stand up comedy lagi ya.


Bagikan artikel ini

Jangan lupa komen ya Guys..