Cetak Totebag Kanvas, Blacu dan Spunbond di Tembalang Semarang - Comedy and Indie

Kamis, 02 November 2023

Cetak Totebag Kanvas, Blacu dan Spunbond di Tembalang Semarang




Loetju.id - Seiring perkembangan zaman dan gaya hidup hal yang terus bertambah adalah sampah, salah satunya sampah kantong plastik sekali pakai yang selain susah didaur ulang juga berbahaya tidak baik bagi kesehatan dalam jangka panjang.

Kesadaran masyarakat mulai terbangun dengan beralih dari kantong plastik sekali pakai dengan bahan yang bisa digunakan berulang lagi yaitu kain. Nama barang tersebut adalah Totebag atau tas selempang.

Totebag ini banyak jenis bahan dan modelnya, yang paling umum adalah bahan spunbond, lebih murah dan terjangkau paling umum digunakan untuk makanan, belanjaan, seminar dll. Berikutnya ada bahan blacu yang sedikit lebih tebal dan halus dan ada kanvas yang tebal banget.

Untuk sobat yang mau cetak Totebag custome dengan desain sendiri bisa datang ke Loetju Merchandise, tersedia bahan Totebag, Blacu dan Kanvas dengan harga mulai dari Rp 8.000, 10.000, 35.000 hingga 60.000 tergantung jenis bahan dan jumlah pesanan.


Langsung saja, untuk sobat yang mau pesan Totebag custome di Loetju langsung saja whatsapp ke nomer 085292613001 atau klik di sini >> Beli Totebag << 

 

Bagikan artikel ini

Jangan lupa komen ya Guys..