Loetju.id - Media yang Lucu: Cerita Lucu
Tampilkan postingan dengan label Cerita Lucu. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Cerita Lucu. Tampilkan semua postingan

Kamis, 13 Oktober 2022

Tebak-tebakan ala Gautama Bapak-bapak Funny asal Jepara




Loetju.id - Tebak-tebakan receh kembali naik daun setelah dibawakan oleh komika Gautama dengan persona bapak-bapak funny asal jepara dalam ajang SUCI X Kompas tv 2022.

Berikut kami hadirkan Tebak-tebakan ala Gautama Bapak-bapak Funny asal Jepara.


1. Monyet-monyet apa yang ada di lapangan sepak bola?
Apaan tuh?
Monyetak gol ha ha ha


2. Kopi-kopi apa yang bikin cewek tersipu?
Apaan tuh?
Kopinang engkau dengan bismillah he he he


3. artis yang pencernaannya sehat terus?
Apaan tuh?
uyakultya


4. lomba lomba apa yang tidur mulu
Apaan tuh?
lombangun


5. Tahu, tahu apa yg gabisa maju?
Apaan tuh?
Tahu diri


6. kenapa ikan Gurame gak pernah sendirian?
Apaan tuh?
karena kalo sendirian namanya ikan Gusepi

Cerita Lucu Standar Ganda



Loetju.id - Kombinasi nama panggilan dan berkendara di jalan adalah hal multipersepsi yang bisa jadi cerita lucu.

Namaku Munansar biasa dipanggil Nandar, ketika masih mengendarai motor bebek bukan matic sering kali salab persepsi dan GR di jalanan.

Yaitu momen ketika lupa mengangkat standar saat motpr jalan, wal hasil ketika di jalanan berpapasan pengendara baik hari akan diteriaki "mas Nandar...!"

"Iya ada apa?.."

Maksudku, sebegitu terkenalkah aku?

Baru deh beberapa detik kemudian sadar, ternyata pengendara barusan tidak memanggil namaku tapi mengingatkan bahwa standar samping motorku belum diangkat.

"Standar mas!.."

Sejak pake motor matic cerita ini tak pernah terjadi lagi.

Comika

Politika

Usaha