Video Musik dan Lirik Lagu RUMIT ​lagu dari Langit Sore - Comedy and Indie

Senin, 18 April 2022

Video Musik dan Lirik Lagu RUMIT ​lagu dari Langit Sore

 


Loetju.id - Langit Sore adalah Arman Harjo. Mulai dikenal oleh penikmat indonesia lewat single hits “Rumit”, dirilis pertama kali pada Maret 2019.

Sebelum membuat project ini, Kakung lebih sering dikenal sebagai vokalis dari sebuah band di Jogja. Memainkan musik-musik alternative rock bersama bandnya, Kakung sudah menelurkan sebuah album bersama band bernama “Bariskata”. Influence britpopyang kental sepertinya membuat suara Kakung sudah sangat familiar di kancah musik Yogyakarta.

Lain orang lain cerita. Arman lebih dikenal dengan band yang mencampurkan musik Rock dan Hip Hop di Sanders Hate Chicken dan juga grup Hip Hop Mahijadedi. Tak Sedikit pula karya yang sudah Arman keluarkan dari 2 grup ini.

Karena berada di lingkungan pertemanan yang sama, Kakung dan Arman mencetuskan untuk membuat project diluar kebiasaan mereka. Menciptakan lagu pop yang ringan dibalut dengan sentuhan rap adalah ide dasar dari project ini. Dengan lirik yang mudah dicerna dan lirik lirik simple yang sesuai dengan kehidupan cinta anak muda sehari-hari, maka jadilah project ini.

Waktu itu mereka masih menamai project ini Kakung & Arman. Materi album dikerjakan dari Oktober 2018 di Studio Satrio Piningit yang di produseri oleh Sasi Kirono. Pada bulan Maret 2019 diadakan hearing albumke MD Radio dan Media di Jogja. Berawal dari acara itu, berubahlah nama project menjadi Langit Sore yang di ilhami dari tenangnya Langit Sore di selatan kota Jogja.

Tidak hanya melepaskan sebuah single, Langit Sore juga akan merilis seluruh karya yang mereka buat di seluruh digital platform tanggal 30 April 2019 dalam sebuah Album. 

Dengan tajuk “Muda dan Jatuh Cinta “, Langit Sore akan memberikan pilihan baru dalam kancah musik Indonesia dengan musik yang segar dan lirik yang sederhana namun penuh makna. Lagu "Apa Jadinya" dipilih sebagai single pembuka album ini. 

Album ini berisikan 9 track yang terdiri dari Cerita Kita, Apa Jadinya, Betapa Bodoh, Diam-Diam, Rumit, Hilang Tanpa Kabar, Hadiah Terbaik, Muda dan Jatuh Cinta, Senja.

Lagu Rumit milik Langit Sore sempat viral di media sosial karena dinyanyikan oleh Akhdiyat Duta Modjo, vokalis Sheila On 7.

Kala itu, Duta bersama sang istri, Adelia Lontoh, sedang berada di dalam mobil sambil menyetel lagu Rumit. Kemudian, Duta menyanyikan sepenggal reff lagu tersebut.

"Cinta itu sederhana, yang rumit itu kamu..." kata Duta sambil melirik sang istri.

Instagram Story yang diunggah Adel ternyata menjadi viral. Banyak netizen yang mengaku baper karena mendengar lagu tersebut.

Saat ditanya soal viralnya lagu Rumit, Kakung mengaku sempat tak percaya. Apalagi, saat ini banyak yang akhirnya mengenal Langit Sore karena Duta. 

Menyambut viralnya lagu ini, Langit Sore segera memproduksi video klipnya. Jessica Veranda eks JKT 48 dipilih sebagai pemeran utama dalam project video klip ini.


Video Lirik Rumit Langit Sore



Lirik Lagu RUMIT ​lagu dari Langit Sore
Lelah dangan harapan
Kau tak mungkin ku dapatkan
Tentang perasaan tak bisa di paksakan
Aku ingin kamu
Tapi kamu tak mau
Jangan jangan paksa aku
Untuk membencimu

Memahami hatimu
Tak akan cukup usiaku
Sementara rindu ini
Semakin menusuk dadaku
Ternyata perasaanmu padaku
Biasa biasa saja

Cinta itu sederhana
Yang rumit itu kamu
Mencintaimu itu mudah
Yang sulit adalah
Membuatmu juga mencintaiku

Aku mengerti bahwa bahagiamu bukan denganku 

niscaya semua luka kan sembuh bersama waktu
Maafkan aku yang pernah ada dihidupmu
Kini ku pergi dan tak kan lagi mengganggu
Aku telah belajar ikhlas untuk melepas
Kau abadi sebagai luka yang membekas
Terimakasih untuk cinta yang pernah hadir
Walau bukan seperti ini ku bayangkan kan berakhir

Cinta itu sederhana
Yang rumit itu kamu ooo
Cinta itu sederhana
Yang rumit itu kamu
Mencintaimu itu mudah
Yang sulit adalah
Membuatmu juga mencintaiku

Cinta itu sederhana
Yang rumit itu kamu
Mencintaimu itu mudah
Yang sulit adalah
Membuatmu mencintaiku

Bagikan artikel ini

Jangan lupa komen ya Guys..