Daftar Nama Politisi dan Pimpinan Daerah yang Masuk Bursa Calon Presiden Indonesia 2024 - Comedy and Indie

Jumat, 11 Februari 2022

Daftar Nama Politisi dan Pimpinan Daerah yang Masuk Bursa Calon Presiden Indonesia 2024



Loetju.id - Secara timeline pemilu 2024 masih dua tahun lagi, namun hiruk pikuk tentang siapa yang bakal mencalonkan diri untuk menggantikan pak Jokowi sudah mulai bermunculan.

Sebagian masih malu-malu dan seolah sedang hikmat bekerja untuk rakyat sambil menyiapkan diri atau mencuri momen, sebagian lagi sudah terang-terangkan mendeklarasikan diri dan psang spanduk di mana-mana.

Lewat tulisan kali ini kami coba list Daftar Nama-nama Politisi dan Pimpinan Daerah yang Masuk Bursa Calon Presiden Indonesia 2024.

Mari kita perhatikan latar belakangnya, track recordnya, prestasinya, visi dan misinya, narasinya, kepribadiannya dan yang tidak boleh dilupakan siapa pendukung dan orang-orang di sekeliling dan belakangnya.

Disclaimer: daftar nama berikut ini kami susun secara acak, tidak berdasar peringkat apapun atau lembaga survey manapun.

1. Ganjar Pranowo

2. Anies Baswedan

3. Ridwan Kamil

4. Sandiaga Uno

5. Erick Tohir

6. Agus Harimurti Yudhoyono

7. Puan Maharani

8. Prabowo Subianto


10. Muhaimin Iskandar

11. Tri Rismaharini

12. Airlangga Hartarto

13. Jenderal Dudung Abdurachman


Itu tadi teman-teman Daftar Nama-nama Politisi dan Pimpinan Daerah yang Masuk Bursa Calon Presiden Indonesia 2024.


Penulis:
Nandar

quote of the day

Tentang capres 2024, Mari kita perhatikan latar belakangnya, track recordnya, prestasinya, visi dan misinya, narasinya, kepribadiannya dan yang tidak boleh dilupakan siapa pendukung dan orang-orang di sekeliling dan belakangnya.

Bagikan artikel ini

Jangan lupa komen ya Guys..